Merasa Tidak Didukung, Meghan Markle Kecewa dengan Kate Middleton

Meghan Markle dan Kate Middleton. Foto : Tim Rooke/REX/Shutterstock/Style Caster via theshonet.

POJOKSATU.id, ISU ketidakcocokan sejak lama bergulir di tengah hubungan ipar-ipran antaran Meghan Markle dan Kate Middleton. Keduanya bahkan dikabarkan telah lama tidak cocok sejak Meghan masih berpacaran dengan Pangeran Harry.


Pakar kerajaan Omid Scobie membahas detail perselisihan antara Meghan Markle dan Kate, Duchess of Cambridge. Sementara di podcast Heirpod dengan komentator tamu Maggie Rulli, Scobie mengungkapkan alasan Meghan kecewa.

“Karena Meghan tidak bisa mengandalkan Kate saat dia berjuang untuk menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan,” kata Scobie dilansir dari Express.co.uk dan dikutip dari Jawapos.com, Selasa (25/8/2020).

Scobie menilai Meghan awalnya merasa akan mendapat saudara atau memiliki seorang sahabat dalam keluarga kerajaan untuk mendukungnya apalagi di masa-masa awal. Scobie berpendapat bahwa keduanya tidak pernah berperang secara frontal tetapi selalu menemukan perbedaan dan ketidakcocokan.


“Mereka sama-sama menyukai fashion dan tenis tetapi ini adalah hal-hal yang hanya terlihat di permukaan,” kata Scobie dalam bukunya Finding Freedom.

Salah satu hal yang dijelaskan dalam buku ini adalah bagaimana Meghan dan Kate tidak pernah cocok. “Mereka hanyalah dua perempuan yang memiliki persahabatan standar,” tuturnya.

Scobie menjelaskan lebih detail tentang dinamika dan apa yang dia yakini diinginkan Meghan dari Kate. “Pada saat-saat di mana lebih dalam dibutuhkan dukungan yang lebih kuat dari sisi Duchess of Cambridge, ternyata dukungan itu tak didapat,” jelasnya.

Itu adalah salah satu hal yang membuat Meghan sedikit kecewa dengan hubungan mereka. Scobie juga melihat adanya jarak Kate dari Meghan.

“Jelas bahwa pada saat itu prioritas Kate bukan pada Meghan,” jelasnya. (JPC/pojoksatu)