Ussy Sulistiawaty Lakukan Persiapan Jelang Proses Persalinan Anak Kelima

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersiap untuk menyambut kelahiran anak kelima mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.


Anak laki-laki pertama di keluarga Andhika dan Ussy ini, diprediksi akan lahir pada 1 hingga 10 September mendatang.

Makin dekat waktu persalinan, Ussy pun mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari apa saja yang harus dibawa ke rumah sakit hingga kamar untuk sang buah hati.

Namun, seperti yang terlihat di channel YouTube Ussy Andhika Official, Ussy tampak kebingungan soal barang yang akan dibawa ke rumah sakit.


“Apa aja sih yang dibawa kalau ke rumah sakit?,” tanya Ussy kepada asisten rumah tangganya.

Meski sempat kebingungan, pada akhirnya, Ussy memasukkan sejumlah barang yang dibutuh untuk buah hatinya kelak saat berada di rumah sakit.

Soal proses persalinan, Ussy berharap bisa normal. Ia tampaknya sedikit khawatir, sebab saat melahirkan Sheva, dirinya harus caesar karena mengalami pendarahan.

“Aku ke pengen lahiran normal. Soalnya semua lahiran normal, kecuali Sheva. Tiba-tiba pendarahan, udah pembukaan lima, pas sore, lagi nunggu mau keluar tiba-tiba pendarahan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku sangat senang dan bersyukur anak kelima mereka berjenis kelamin laki-laki.

Pasalnya, Andhika dan Ussy sudah pasrah untuk bisa kembali menambah momongan, terlebih dikaruniai anak laki-laki.

“Senang banget. Pertama dengar kabar dia hamil tuh setengah ngga percaya. Waktu periksa kehamilan usia empat bulan, dokter bilang ‘selamat ya ada monasnya’ aku langsung deg, wah benar nih cowok. Akhirnya cowok beneran,” kata Andhika di channel YouTube Helmi Yahya Bicara, Rabu (14/7).

“Akhirnya laki-laki. Buat penutup. Tadinya kita selalu mencoba siapa tahu cowok, kita becanda masalah itu. Tapi akhirnya ketika kita udah pasrah, udah sepakat satu sama lain, ‘udah ya anak kita empat aja’ mungkin rezeki kita emang anaknya empat, cewek semua. Eh, hamil,” sambungnya.

(zul/pojoksatu)