Rayakan Ultah Pernikahan Pertama, Cut Meyriska Ucapkan Terima Kasih Kepada Roger Danuarta

Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto : @fandy_the @fdphotographyfamily

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta merayakan ulang tahun pernikahan pertama tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8).


Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger menikah pada 17 Agustus 2019. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang anak, yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Di momen perayaan ulang tahun pernikahannya, Cut Meyriska mengucapkan terima kasih kepada Roger karena tidak hanya menjadi suami, tapi juga kekasih dan sahabat.

“Terima kasih telah menjadi suamiku, pasanganku, kekasihku dan sahabatku. Happy Wedding Anniversary untuk suamiku,” tulisnya di Instagram.


Sebelumnya, Cut Meyriksa juga menunggah sejumlah foto kebersamaan dengan suaminya. Lewat unggahan tersebut, ia berharap kebahagiaan di tahun-tahun berikutnya.

“Dari semua kisah cinta di dunia, kisah kita akan selalu menjadi favoritku. Selamat ulang tahun cinta dalam hidup ku dan ini untuk tahun-tahun kebahagiaan yang akan datang. Happy 1st Wedding Anniversary,” tulisnya.

Unggahan Cut Meyriska ini pun menuai reaksi dari netizen. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan doa.

“MasyaAllah…semoga langgeng sampai kakek nenek..bahagia..barokah Aamiin semesta mengamini,” komentar netizen.

“Semoga jodoh dunia akhirat kakak semoga makin romantis makin Deket sama Allah,” sambung lainnya. “Semoga menjadi pasangan yg abadi dunia dan akhirat,amin,” timpal netizen lainnya lagi.

(zul/pojoksatu)