Cerita Denada Tambunan Saat Kecil, Suka Main di Got Hingga Paling Bahagia Disuruh Tampil Bawakan Tarian Daerah

Denada
Denada

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi Denada Tambunan berbagi cerita masa kecilnya lewat akun Instagram pribadinya, Senin (17/8).


Diketahui, belum lama ini, Denada mengunggah foto saat dirinya mengikuti lomba busana daerah bersama adiknya.

Dalam foto, Denada kecil tampak mengenakan kebaya ala perempuan Madura.

Pada kolom keterangannya, ibu satu anak ini pun bercerita masa kecilnya. Diakui, ia suka membuat ibundanya, Emilia Contessa marah.

Bagaimana tidak, pelatun Mutha Futha ini suka main di got untuk menangkap kecebong dan encuk untuk kemudian dimasukkan ke dalam bak kamar mandi.

“Waktu itu. Waktu sukanya main di got. Seriusan. Kalo pas ujan, got deket rumah ada yg agak gede dan dalem. Suka banyak cebong ama encuk kalo musim ujan. Demen nangkepin itu trus masukin bak kamar mandi. Kebayang dooong Lady Boss @senator_emiliacontessa kaya apa murka nyaaaa,” tulis Denada.

Bukan hanya itu, ketika kecil, tepatnya saat duduk di bangku kelas 3 SD, Denada mengaku pernah berantem dengan kakak kelasnya.

Tidak diceritakan sebabnya apa, namun karena pertengkaran itu ia nyusruk ke got.

“Trus, pas kelas 3 SD kalo ga salah, pernah berantem ama anak laki kelas 6 SD di lapangan volley deket rumah. Aku nyusruk ampe masuk got yang dalem itu (dia gede banget badannya, ga bo’ong). Masih inget bgt yg nolongin aku waktu itu Bapak tukang becak,” tuturnya.

Meski begitu, Denada mengaku paling suka saat dirinya dipakaikan baju adat serta diminta tampil untuk menarikan tarian daerah.

“Tapiii dari kecil, kalo udah dipakein baju adat Indonesia, demeeen bgt. Kalo dah disuruh perform nari tarian daerah, happyyyy banget. Kalau lagi pakai seragam latihan Pencak Silat, banggaaaa banget!!” paparnya.

Lewat kolom komentar, ibunda Denada, Emilia Contessa membenarkan cerita tersebut. Bahkan ia menambahkan aksi jahil lainnya yang dilakukan sang putri.

“Hahahaha….betul…!! Itu true story…….memang kaya gitu….nanti tiba2 dateng 2…kodok, cicak…segala yg saya takut, di kantong baju nya,” ungkapnya.

Emilia juga memberikan informasi bahwa foto yang diunggah Denada, yakni saat putrinya itu mengikuti lomba 17-an dan menang.

“Ohya.. itu ada lah lomba 17 an ya…Mbak Dena dan Enrico menang. Dua2 nya,” aku Emilia.

(zul/pojoksatu)

Loading...