Adly Fairuz Cerita Soal Kehamilan Pertama Sang Istri Hingga Jenis Kelamin Buah Hati

Angbeen dan Adly Fairuz. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adly Fairuz bercerita soal kehamilan sang istri, Angbeen Rishi. Diungkapkannya, kehamilan pertama sang istri membuatnya cukup banyak ngidam.


Namun, kata Adly, ketika makanan yang dipinta sudah berada di hadapannya, Angbeen malah tidak terlalu menikmatinya.

“Ngidamnya macam-macam. Dari satu bulan sampai empat bulan kehamilan nggak bisa makan mentah-mentah tapi suka beli yang mentah-mentah. Akhirnya saya yang makan kayak salmon dan segala macam,” katanya.


Angbeen, yang saat ini usia kehamilannya memasuki lima bulan, dikatakan juga terkadang ngidam duren dan buah-buahan lainnya. Dia biasanya cuma mencicipi sedikit setelah itu ditinggal.

Maka yang bertugas menghabiskan semua yang sudah dibeli adalah Adly Fairuz. “Makanya saya yang gemuk karena pesan makanan terus,” akunya.

Lebih lanjut, Adly mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertamanya tersebut. Namun sayangnya ia enggan memberikan bocorannya ke publik.

“Kalau di buka di sini gak jadi penasaran dong. Pasti nanti teman-teman saya informasikan setelah lahir ya,” ujarnya.

Adly pun meminta doa agar supaya istri dan buah hati yang tengah berada di dalam kandungannya supaya selalu dalam keadaan sehat.

Selain itu, ia mengaku akan cepat melakukan program kehamilan lagi usai buah hati pertamanya terlahir ke dunia. Hal itu untuk mengejar ketertinggalannya dari teman-teman.

(jpc/pojoksatu)