Uus Ungkap Ada Artis Punya Banyak Rumah, Tapi Krunya Ditelantarkan, Sindir Siapa?

Komika Uus

POJOKSATU.id, KOMIKA Rizky Firdaus Wijaksana yang dikenal dengan Uus membuat heboh media sosial, karena menyindir seorang artis.


Sentilannya itu dituangkan di Twitter lewat akun @uusbiasaaja. Sayangnya, dia tak menyebut nama atau bahkan inisial, sehingga warganet menebak liar.

Uus mengungkapkan tentang keberadaan seorang artis yang kaya raya namun tak peduli dengan bawahan. “Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya. Padahal artisnya bangun rumah dimana-mana,” tulisnya.

Prilaku itu disebutkan Uus tak terungkap ke publik, karena imej sang artis baik selama ini tak memiliki skandal apapun. “Tapi enggak mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan enggak pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini,” ungkapnya.


Dia menegaskan artis yang dimaksudnya jarang disorot. “Pokonya benar-benar di bawah radar,” jelasnya.

Uus juga menampik ketika ada pemilik akun twitter ramai menebak nama Raffi Ahmad. “Dia (Raffi Ahmad) mah keliatan banget di radar. Kan gue bilang perskena-an,” sebutnya.

Melihat tulisannya bergulir bak bola liar, Uus meminta netizen tak lagi sibuk menebak. Dia hanya mengingatkan jika seseorang jadi bos haruslah peduli dengan bawahan.

“Udah-udah intinya mah kalo lo jadi bos terus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lo biar rejeki itu lebih lancar. Dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang, makanya mereka mau bekerja. Kalo tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan,” tegasnya. (nin/pojoksatu)