Ungkap Keinginan Untuk Menikah, Reaksi Ibunda Bikin Nikita Willy dan Indra Priawan Takut, Tapi Akhirnya Lega

Nikita Willy dan Indra Priawan. @thebridebestfriend.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan. Acara lamaran digelar secara tertutup di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7).


Nikita menuturkan persiapan acara lamarannya tidak lama, hanya tiga minggu. Ia dan Indra pun sudah menetapkan tanggal pernikahan.

Sayangnya, mereka masih enggan membocorkan. Meski begitu, mereka menyebutkan berencana menggelar acara pernikahan pada Oktober.

Kepada Jordi Onsu, Nikita bercerita sempat dibuat takut dengan reaksi ibundanya saat menyampaikan rencana pernikahan. Namun setelahnya, ia merasa lega dibuatnya.


“Pertama kali mami dengar, apa namanya ‘mi kita pengen nikah’ ekspresinya mami gimana?” tanya Jordi, seperti dikutip di channel YouTube MOP Channel, Senin (3/8).

“Nyokap gue kayak nunduk. Kan gue sama Indra takut dong, kok nunduk, gitu. Terus nyokap gue bilang ‘Alhamdulillan itu adalah yang kami tunggu-tunggu’,” ujar Nikita.

Ia pun menjelaskan, keluarganya senang dengan kepastian hubungannya dengan Indra yang sudah berjalan empat tahun akhirnya mengarah ke pernikahan.

“Keluarga senang. Kan kita pacaran udah lumayan lama. Udah empat tahun, terus sempat putus juga. Sempat putus orangtua bingung kenapa masih ketemu, masih ngumpul-ngumpul juga. Jadi akhirnya, ketika kita datang, dan ngomongin hal itu pasti senang bangetlah orangtua,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)