Zaskia Adya Mecca Dituding Lupakan Anak Sambung, Kartika Putri Beri Dukungan : Ngerti Banget Sih Rasanya

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zaskia Adya Mecca mengeluarkan unek-uneknya terkait komentar netizen yang menudingnya melupakan putra sambungnya, Bhumi.

Zaskia pun membantah tudingan tersebut. Istri Hanung Bramantyo ini pun menjelaskan dirinya menuliskan bio di Instagram sebagai ibu dari lima anak bukan berarti tidak menganggap Bhumi sebagai anaknya.

“Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil… mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst,” tulisnya.

Dijelaskan, hal tersebut dilakukan untuk menghargai ibu kandang Bhumi, yang sudah ia anggap sebagai kakak sendiri.

Melalui unggahannya ini, Zaskia pun menegaskan hubungannya dengan sang putra baik-baik saja.

“Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja… Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron kami semua baik2 saja,” ucapnya.

Curhatan Zaskia ini tampak dikomentari oleh Kartika Putri. Istri Habib Usman ini tampaknya memahami apa yang dirasakan bintang film Ayat Ayat Cinta itu.

“Semangat bia.. Ngerti banget sih rasa nya tapi lumayan capek ya buat bikin netizen ngerti hehe Bismillah ALLAH lebih tau ya bi,” tulisnya di kolom komentar.

Mendapat dukungan dari Kartika, Zaskia pun memberikan balasan. “Nahhh kan sayang.. sama2 di posisi itu peluukk,” balasnya.

(zul/pojoksatu)