Sepakat dengan Anji, Via Vallen Sebut Adiknya Sembuh dari Covid-19 setelah Konsumsi Obat Herbal

Via Vallen.
Via Vallen.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Via Vallen mengamini apa yang disuarakan musisi Anji tentang obat Covid-19 yang sudah ada obatnya melalui ramuan dari Penemu herbal Covid-19 Prof Hadi Pranoto.

Via menyebut adiknya yang sempat dinyatakan positif virus corona mampu sembuh setelah mengonsumsi obat herbal tersebut.

“Aku sudah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari covid,” tulis Via di unggahan Anji, Sabtu (1/8/2020).

Anji sendiri menuliskan bahwa Antivodi Covid-19 yang merupakan karya anak bangsa ini sudah menyembuhkann ribuan orang.

“Sudah banyak banget yang menghubungi saya melalui DM maupun tim, meminta obat ini. Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya. Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya,” beber Anji.

“Untuk beberapa pertanyaan lain tentangnya, saya akan segera tanyakan. Dalam waktu dekat saya akan ngobrol lagi dengan Prof Hadi Pranoto,” sebut Anji.

Sementara itu, dalam akun Youtube Anji, Prof Pranoto menyebutkan obat herbalnya tidak sama dengan vaksin, karena vaksin disuntikkan, sementara obatnya diminum. “Bisa menyembuhkan dan mencegah,” sebutnya.

“Anti body covid-19 dibuat untuk menyelamatkan saudara-saudara kita yang terinfeksi Covid-19. Ribuan sudah kita sembuhkan. Alhamdulillah sembuh semua,” jelasnya.

Obat tersebut, lanjutnya, akan bisa menyebuhkan dengan jangka waktu dua sampai tiga hari. “Setelah itu anti body sudah kuat kemampuan melawan Covid-19 sudah maksimal,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)