Sebelum Diamankan Polisi, Vernita Syabilla Ngaku Ada Job Pemotretan

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla

POJOKSATU.id, JAKARTA – Vernita Syabilla mengungkap keberadaannya di Lampung kepada manajernya, sebelum diamankan aparat kepolisian setempat.

Kepada sang manajer, pelantun Koko Tamvan itu mengaku akan melakukan pemotretan. Selain itu, Vernita juga sempat bertanya perihal lokasi untuk melakukan rapid test.

“Dia cuma ngomong ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih,” kata manajer Vernita, yang enggan disebutkan namanya, dilansir dari Insertlive.

Terkait pekerjaan tersebut, sang manajer mengaku tidak ikut lantaran hanya mengurusi beberapa pekerjaan Vernita lainnya.

“Aku manajer yang mengurus Instagram saja, untuk urusan paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu,” ujarnya.

“Cuma, dia kadang kalau ada apa-apa suka cerita sama aku. Kami mah kenalnya sudah lama, bukan yang baru kenal gitu,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Vernita Syabilla diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Bandar Lampung, pada Selasa (28/7) malam.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer Rp 15 juta, uang tunai Rp 15 juta dan alat kontrasepsi.

(jpnn/pojoksatu)