Prilly Latuconsina Bocorkan Kriteria Pria Idaman ke Andhika dan Ussy

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Prilly Latuconsina bocorkan kriteria pria idamannya ke Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat berkunjung ke rumahnya.


Usai melihat beberapa bagian rumah dan memasuki kamar Prilly, Ussy merasa para pria tidak akan berani mendekati bintang film Danur itu alias minder.

“Wah ini sih parah sih, cowok pada minder pasti,” kata Ussy, di channel YouTubenya, Senin (27/7).

“Tergantung cowoknya sih,” timpal Andhika.


“Kalau kayak Kak Andhika pantang menyerah ya?” ujar Prilly. “Pantang menyerah dong,” jawab Andhika.

“Tapi benarkan Kak Andhika dulu waktu selametan gitu-gitu, ngerasain mindernya?” lanjut Prilly.

“Iya ngerasain mindernya,” aku Andhika.

“Tapi yang hal yang kakak lakuin apa?” tanya Prilly. “Ya berdoa suatu saat gue bisa beli rumah gede buat dia (Ussy),” jawab Andhika.

“Dan ke capaikan?” ujar Prilly. “Ya Alhamdulillah,” jawab Andhika.

“Berkat kerja keras kan,” kata Prilly lagi. “Iya dong,” jawab Andhika.

Prilly kemudian meminta para pria yang ingin mendekatinya bisa mencontoh Andhika Pratama.

“Tolong ya dengerin. Tahu kan maksud nanya-nanya ke Kak Andhika itu supaya memotivasi cowok-cowok di luar sana untuk kayak ini itu bisa dicapai dengan karena kerja keras. Jadi kalau kamu kerja keras pasti bisa,” ujar Prilly.

Penasaran, Ussy pun bertanya siap pria yang dimaksud. “Kamunya tuh siapa sih?” tanya Ussy.

“Siapa pun,” jawab Prilly.

Sebelumnya, Andhika juga sempat menyinggung bahwa Prilly menyukai pria yang memiliki etos kerja luar biasa.

“Prilly hanya butuh laki-laki yang punya etos kerja yang luar biasa,” ujar Andhika.

Mendengar pernyataan Andhika, Prilly tidak menampik. “Benar. Aku tidak butuh yang punya rumah sama atau lebih gede itu nggak perlu,” katanya.

(zul/pojoksatu)