Ini Harapan Krisdayanti di Hari Anak Nasional

Krisdayanti
Krisdayanti. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti mengungkap harapan di Hari Anak Nasional, yang diperingati setiap 23 Juli.


Krisdayanti berharap hari ini menjadi hari yang menyenangkan buat anak-anak di seluruh Indonesia sekalipun masih harus tetap belajar di rumah.

Harapan ini diungkapkan Krisdayanti di akun Instagramnya dengan mengunggah sejumlah foto kegiatan anak-anaknya, Amora dan Kellen.


Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti juga menuturkan anak-anak membawa harapan untuk lebih cerah dan masa depan yang bahagia.

“Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan yang bahagia. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia meskipun semua harus tetap belajar dari rumah. Selamat Hari Anak Nasional, anak Indonesia terlindungi Indonesia maju. 23-juli-2020,” tulisnya.

Selain Krisdayanti, Donna Agnesia juga turut mengucapkan selamat Hari Anak Nasional di akun Instagramya.

Tidak hanya itu, ia juga menuliskan harapan agar anak-anak di Indonesia bisa mencapai cita-citanya serta menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara juga agama.

“Selamat Hari Anak Nasional untuk seluruh anak2 Indonesia. Semoga kalian bisa mencapai cita2 yang diinginkan, menjadi anak2 yg berguna bagi bangsa, negara & agama Amin,” tulisnya.

Lebih lanjut, Donna pun mengingatkan para orangtua untuk bisa melindungi masa depan anak-anak mereka.

“Tugas kitalah para orang tua & masyarakat melindungi masa depan mereka. Menjadikan mereka anak2 yg bahagia karena anak2 adalah generasi penerus yg akan membawa Indonesia menjadi lebih maju. Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)