Bantah Kekasihnya Kriss Hatta, Hana Hanifah : Cuma Bikin Konten Youtube Bareng

Kriss Hatta dan Hana Hanifah.
Kriss Hatta dan Hana Hanifah.

POJOKSATU.id, PERNYATAAN mengejutkan dilontarkan artis FTV, Hana Hanifah tentang status hubungannya dengan Kriss Hatta.

Secara tegas dia membantah sebagai kekasih Kriss Hatta. Hal ini berbanding terbalik dengan penjelasan Kriss sebelumnya.

“Aku di sini mau klarifikasi aku enggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta,” ujarnya di Channel Youtube-nya, Selasa (21/7/2020) sore.

Artis 23 tahun itu menegaskan bahwa kebersamaannya dengan Kriss hanya sebatas collabs Youtube. “Aku berhubungan cuma bikin Youtube bareng dia,” tegasnya.

Soal pengakuan Kriss yang sempat menginap di apartemennya, Hana menjelaskan, “Ya memang waktu itu aku ketemu dia larut malam, enggak sampai pagi. Dan itu ngomongin collabs Youtube,” jelasnya.

Sebelumnya, Kriss akhirnya mengakui Hana adalah kekasihnya. “Statusnya pacar, iya, selama ini aku enggak mau umbar hubungan aku sama dia. Kita sepakat satu suara jangan ngomong kemanapun yang penting jalani secara benar dan serius. Kita enggak perlu pamer kemesraan ke publik, nanti kalau enggak berjodoh saling menyakiti jadinya,” jelasnya seperti dalam tayangan Beepdo, Rabu (15/7/2020).

Mantan suami Hilda Vitria ini mengungkapkan mereka baru dekat tanggal 6 Juni 2020. “Kita ada hubungan lebih dari teman, cuma aku nutupi aja dari segi media sosial, liputan, aku selalu bilang cuma teman,” lanjutnya.

Kriss menyebut sejatinya mengenal Hana sejak 2018. Hanya saja, saat itu Kriss yang diterpa banyak masalah enggan membawa Hana ke dalam kehidupannya yang rumit. “Di tahun 2020 aku coba say hai, dan dia merespon itu dengan baik. Dari situ aku mulai tahu karakter dia, lucu, orangnya suka becanda dan usil. Ibunya juga menitipkan ke aku ‘jangan bikin Hana menangis’. Itu yang membuat aku percaya untuk menjalani hubungan yang langgeng,” ujarnya.

Kriss sendiri belum tahu seperti apa ke depan hubungannya dengan adanya masalah ini. “Aku juga serba bingung,” timpalnya.

“Enggak ngerti deh saya, dibilang kecewa sama sakit hati adalah, tapi Tuhan kan adil, ngasih masalah lebih besar kemarin jadi saya ngerasa masalah ini enggak ada apa-apa,” lanjutnya.

Dia mengatakan akan berusaha tidak menjauh, karena dia sangat paham saat dirinya ditimpa masalah dan orang terdekat menjauh itu rasanya menyakitkan. “Makanya aku buang jauh masalah case ini,” ucapnya.

Kriss menceritakan kali terakhir ketemu Hana pada Minggu (12/7/2020) pagi sebelum diamankan di Medan bersama pria di hotel, Minggu malam. Makanya dia sangat kaget Hana bisa terseret kasus dugaan prostitusi online.

“Enggak nyangka banget dia harus kena masalah kayak ini. Sabtu-Minggu masih ketemu, Sabtu dia telepon saya untuk datang ke apartemennya. Karena kita sudah dua hari enggak ketemu. Akhirnya aku lupa waktu, aku pulangnya jam 9 pagi (Minggu). Aku pulang karena ada yang harus dikerjakan di rumah,” jelasnya.

Kriss menyebut pukul 15.00 WIB masih berkabar. “Jam empat terakhir komunikasi kita. Jam sepuluh (malam) ditelepon enggak diangkat sampai akhirnya jam tujuh pagi di hari Senin bangun handphonenya mati. Buka telepon di jam 8 pagi baru muncul berita itu (dugaan prostitusi online),” bebernya. (nin/pojoksatu)