Cinta Laura Ungkap Alasan Memilih Tinggal di Bali Selama PSBB

cinta laura
Cinta Laura. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris juga penyanyi Cinta Laura mengungkap alasan memilih tinggal di Bali selama penerapan PSBB akibat pandemi Covid-19


Cinta mengatakan alasannya lantaran kedua orangtuanya kini tinggal di Bali. Selain itu, ia merasa aman tinggal di Pulau Dewata itu.

“Kayaknya ini waktu yang baik untuk catch up dengan keluarga aku dan spend quality time dengan mereka. Karena kita nggak pernah tahu, hidup itu pendek, biar pun orangtua aku sehat siapa tahu ini kesempatan terakhir dimana aku bisa benar-benar menghabiskan waktu dengan mereka,” ungkapnya di Podcast Ruang Sandi, Jumat (17/7) lalu.


Cinta pun merasa keputusannya untuk tinggal di Bali bersama orangtua keputusan yang tepat.

“Saya merasa ini waktu yang sempurna bersama mereka dan saya membuat keputusan yang tepat,” ujarnya.

“Aku sedih yang pasti karena ekonomi Bali tergantung dengan tourism dan sekarang sangat kosong, a lot people suffering. Kalau di tanya life style di Bali gimana? Aku di situ setiap pagi bisa hirup udara segar, tiap hari bisa olahraga, bisa makan sehat. Hidup itu teratur sekali. I can’t complain,” sambungnya.

Cinta pun merasa sangat beruntung. Pasalnya, tidak semua orang mendapatkan kehidupan yang nyaman selama pandemi seperti yang dirasakannya.

“Makanya aku bilang aku bersyukur Tuhan memberikan aku kehidupan yang sangat nyaman,” katanya.

Meski begitu, Cinta mengaku selama di Bali dirinya sangat produktif. Hal ini dilakukan untuk mengusir kebosanan karena selalu di rumah.

“Aku orang yang sangat disiplin dan sangat terorganisir. Saya punya time table sendiri, walaupun work from home dan mungkin banyak orang merasa bosen, aku selalu isi dengan kegiatan supaya aku nggak go crazy,” tandasnya.

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(zul/pojoksatu)