Hadir sebagai Mantan Kekasih di Pernikahan Rizky DA2, Lesty Banjir Pujian

Lesty datang ke pernikahan sang mantan, bersama teman-temannya.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Lestyani Andryani, atau lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora menunjukkan ketegarannya dengan datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rizky Dangdut Academy (DA) 2, Jumat (17/7/2020).


Lesty rela menginjakkan kaki ke lokasi akad nikah di Villa Hanjuang Siang, Cimaung, Bandung, Jawa Barat, untuk memberikan selamat ke pria yang dulu pernah mengisi hatinya, yang kini telah bersanding dengan perempuan baru bernama Nadya Mustika Rahayu.

Dara 20 tahun itu datang dengan mengenakan kebaya ungu. Dia tampak berbaur di lokasi yang juga dihadiri banyak artis. Dia juga membagikan momen dirinya berfoto bareng pengantin dan rekan artis lainnya.


Jebolan ajang Dangdut Academy ini menuliskan ucapan selamat untuk Rizky dan Nadya. “Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng Nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah aammiinn,” ungkapnya.

Apa yang ditunjukkan Dedek-sapaan akrab Lesty ini mendapat apresiasi dari publik. Banyak yang memujinya karena menunjukkan sikap yang layak dicontoh orang lain. Bahwa, status mantan tak mengharuskan hubungan pertemanan menjadi renggang.

“Proud of U Dedek sayangkuuuu @lestykejora. Insha Allah, Allah akan kirimkan jodoh yang terbaik untuk Dedek,” komen pedangdut Fitri Carlina.

“Dede, I love u,” sebut Nita Thalia.

“Salute you, MasyaAllah. Moga diberi jodoh yang baik buat kamu Lesty. Mulia sungguh hatimu,” komen Wani Kayrie.

“Ya ampun @lestykejora mulianya akhlak mu subahanallah,” tulis @tyka_official.

Sebelumnya, pernikahan keduanya kali pertama terungkap lewat unggahan presenter Arie Untung, dimana suami Fenita Arie itu mengabarkan keberlangsungan pernikahan Rizky dan Nadia setelah menjalani proses taaruf. “Selamat ya adikku @da2_rizki123 taarufnya sukses ? semoga sakinah mawadah warrahmahAamiin,” tulisnya dengan mengunggah pernikahan tersebut.

Kabar ini cukup mengagetkan warganet, mengingat cukup lama Rizky dan pedangdut Lesty berpacaran. Kabar tersiar hubungan ini tidak disetujui hingga harus kandas di tengah jalan.

Tak lama mengikuti komunitas pengajian artis, Rizky mengutarakan ingin menikah tanpa proses pacaran alias taaruf. Dan, inilah rahasia jodoh, proses taaruf yang singkat akhirnya membuktikan Nadia lah tulang rusuk yang telah dipersiapkan Allah SWT untuknya.

Pernikahan dengan proses taaruf Rizky dan Nadia menambah panjang daftar artis yang menikah tanpa pacaran. Baru-baru ini, ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (nin/pojoksatu)

.