Omas Meninggal, Ini Ungkapan Duka Ruben Onsu, Soimah, Oki Lukman dan Wendy Cagur

Pelawak Omaswati
Pelawak Omaswati

POJOKSATU.id, MENINGGALNYA komedian asal Betawi, Omaswati, Kamis (16/7/2020) malam, menimbulkan kesedihan mendalam dari para selebriti tanah air.


Laman Instagram penuh dengan berbagai ungkapan belasungkawa dan foto almarhumah.

Diantaranya adalah Ruben Onsu yang mengunggah foto masa lalunya bersama adik Mandra itu dan anggota Lenong lainnya.

“Selamat Jalan mpok Omas,” tulis suami Sarwendah itu.

View this post on Instagram

Selamat Jalan mpok Omas 🙏🙏🙏🙏🙏

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Selanjutnya, komedian Soimah menyebut Omas sebagai seniman Betawi yang luar biasa.

“Selamat jalan mpok Omas, salah satu seniman Betawi yang luar biasa, semoga husnul khotimah,” ungkap Soimah.

Presenter dan komedian Oki Lukman yang merintis karir dari Lenong Bocah merasa kehilangan legenda komedian Betawi itu.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka cita atas berpulangnya seorang legenda komedian wanita betawi mpok omas, semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan mpok sayang,” bebernya.

Begitu juga Wendi Cagur. “Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Mpok “Omaswati”. Semoga Almarhumah ditempatkan di sisi terindah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan mpok Omas. Selamat jalan salah satu Legenda lenong dan komedi Indonesia. Alfatihah,” tulisnya.

Sebelumnya, meninggalnya perempuan berusia 54 tahun disampaikan oleh Dorce Gamalama lewat unggahan video di Instagramnya, beberapa menit lalu.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kembali berita duka, tadi barusan saya terima berita duka dari Bang Mastur (adik Omas), yang mana kakaknya Omaswati meninggal pada hari ini, waktu ba’da Isya,” ujarnya.

Dorce mendoakan akan adik komedian Mandra ini diterima segala ibadahnya. “Semoga ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan mohon maaf kalau ada salah beliau selama ini. Saya atas nama pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Omas,” tuturnya. (nin/pojoksatu)

Loading...