Diduga Karena Dihujat Netizen, Kolom Komentar Ditutup, Sejumlah Foto di Instagram Hana Hanifah Mendadak Lenyap

Hana Hanifah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hana Hanifah masih jadi perbincangan. Selain karena kasus prostitusi online yang masih bergulir, juga karena akun Instagramnya.


Diketahui, sejumlah foto di Instagram milik Hana Hanifah mendadak lenyap. Yang jelas terlihat adalah postingan terakhir sebelum kabar penangkapan.

Unggahan saat Hana mengenakan kaos hitam serta celana cokelat dilengkapi kaca mata hitam tidak lagi terlihat di feed Instagramnya.

Selain itu, beberapa foto yang lenyap, tampak kolom komentar dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram ditutup. Dilihat dari feed di Instagram-nya, Hana menutup kolom komentar hingga unggahan foto pada 31 Mei 2020.


Seperti diketahui, pasca ramai diberitakan ada artis FTV berinisial HH ditangkap karena prostitusi online, akun Instagram Hana ‘diserbu’ netizen.

Warganet langsung menghujat dan memberikan penilaian negatif kepada Hana. Banyaknya, hujatan yang diterima, membuat Elly Sugigi ikut berkomentar.

Ia meminta netizen tidak menghujatnya. “Mungkin lagi kurang baik aja nasib nya ..jgn pada menghujat dia. Aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia,” tulis Elly.

Namun permintaan Elly itu membuatnya masalah ditanggapi sinis warganet. Mereka pun memberikan komentar pedas untuk wanita yang kini berhijab itu.

(jpnn/zul/pojoksatu)