Sempat Pasrah, Ussy dan Andhika Bersyukur Bakal Dikaruniai Anak Laki-laki

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku sangat senang dan bersyukur anak kelima mereka berjenis kelamin laki-laki.


“Senang banget. Pertama dengar kabar dia hamil tuh setengah ngga percaya. Waktu periksa kehamilan usia empat bulan, dokter bilang ‘selamat ya ada monasnya’ aku langsung deg, wah benar nih cowok. Akhirnya cowok beneran,” kata Andhika di channel YouTube Helmi Yahya Bicara, Rabu (14/7).

Andhika pun menjelaskan, ia dan Ussy sebenarnya sudah pasrah untuk bisa kembali menambah momongan, terlebih dikaruniai anak laki-laki.

“Akhirnya laki-laki. Buat penutup. Tadinya kita selalu mencoba siapa tahu cowok, kita becanda masalah itu. Tapi akhirnya ketika kita udah pasrah, udah sepakat satu sama lain, ‘udah ya anak kita empat aja’ mungkin rezeki kita emang anaknya empat, cewek semua. Eh, hamil,”


Ussy menambahkan, ketika mengetahui kembali hamil pertama kali, ia tidak berharap bahwa calon buah hatinya nanti bakal berjenis kelamin laki-laki.

Lebih lanjut, Andhika pun membeberkan alasan terkait keinginannya untuk memiliki anak laki-laki.

“Aku pengen (anak laki-laki). Karena aku bersaudara tiga, aku cowok sendiri. Terus aku tuh tiap berangkat Jumatan tuh suka ngiri sama teman-teman atau orang-orang yang bawa anaknya. Selalu ngiri sama chemistry anak sama bapak. Kayak, ‘aduh kapan ya dikasih anak cowok’ meski aku bisa lakuin sama anak cewek tapi pasti feelnya beda. Sampe akhirnya dikasih,” paparnya.

“Sampe anak keempat kita kecowok-cowokan (tomboy). Karena dia sama aku pikirnya cowok. Gau tau sugesti ya, sukanya robot, mobil-mobilan,” timpal Ussy.

Andhika dan Ussy pun mengaku senang bisa dikaruniai anak laki-laki. Meski begitu, mereka mengaku belum memiliki nama untuk calon buah hati.

(zul/pojoksatu)