Andhika Pratama Ingin Beri Nama Zlatan untuk Anak Kelima, Begini Reaksi Ussy

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama klarifikasi soal ramalan Hard Gumay. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku belum menyiapkan nama untuk anak kelimanya.


Hingga saat ini keduanya masih memikirkannya dan mempertimbangkan setiap masukan yang diberikan kepada mereka.

“Ada usul nggak om? Aku tiap collab selalu nanya. Kali aja ada yang beneran nyangkut. Raffi kasih nama Sultan, terus Ashanty sama Mas Anang ngasih nama Syatu, karena cowok satu-satunya. Tapi kita masih pikirin,” kata Andhika di channel YouTube Helmi Yahya Bicara, Rabu (14/7).

Meski begitu, Andhika rupanya punya keinginan nama anaknya nanti memiliki unsur pemain sepak bola. Hanya saja, Ussy tidak setuju.


“Kalau aku pengennya pemain bola, cuman dia (Ussy) ngga mau,” ungkapnya.

“Aku pengennya namanya Zlatan. Saya Manchester United (MU), (Zlatan) karena pernah main di MU, saya kebetulan suka sama karakternya,” sambungnya.

Mendengar jawaban Andhika dan Ussy soal nama anak, Helmi lantas memberikan wejang agar keduanya berhati-hati. Sebab menurutnya, nama adalah doa.

“Hati-hati kasih nama anak, karena nama itu doa. Kalau Zlatan, kita keinginan dia pengen jadi pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, engga salah juga,” ujarnya.

Andhika pun menjelaskan alasannya ingin memberi nama Zlatan. “Auranya laki banget. Dia emang agar arogan, agak sombong tapi sesuai sama skill nya,” jelasnya.

“Jangan sombong hari gini, aduh bahaya,” timpal Ussy.

“Perdebatan masalah ada nama bapak atau enggak aja belum deal nih sampe sekarang. Saya pengenya ada nama Pratamanya, dia bilang engga usah,” sambung Andhika lagi.

Ussy pun menjelaskan alasannya. Hal tersebut lantaran ia khawatir keempat anak yang lain cemburu.

“Soalnya yaang empat engga ada, nanti ngiri engga ya kira-kira. Tapi kalau di Jawa katanya kan harus ada (nama bapak). Boleh aja, yang penting bagus artinya,” tuturnya.

(zul/pojoksatu)