Putra Sulungnya Resmi Lamar Kekasih dan Siap Menikah, Begini Reaksi Victoria Beckham

Brooklyn Beckham resmi lamar kekasih, Nicola. (foto Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga David Beckham dan Victoria Beckham. Putra sulung mereka, Brooklyn Beckham sudah bertunangan dan akan segera menikah.


Adapun kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Brooklyn di akun Instagram pribadinya lewat foto bersama Nicola Peltz, Sabtu (11/7).

“Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikahiku dan dia bilang ya,” tulisnya.

Brooklyn pun merasa jadi pria paling beruntung. Ia kemudian berjanji akan menjadi suami serta ayah yang baik nantinya.


“Aku pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami yang terbaik dan ayah yang terbaik suatu hari nanti,” ungkapnya.

Nicola pun terlihat membalas unggahan tersebut dengan mengatakan dirinya gadis paling beruntung. “Aku sangat beruntung memilikimu,” ucapnya.

Tidak hanya Brooklyn, ibundanya, Victoria juga terlihat mengunggah foto yang sama di Instagramnya untuk membagikan kabar bahagia tersebut.

Ia pun menuliskan harapan Brooklyn dan Nicola bahagia seumur hidup. “Semoga kalian saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintai kalian berdua,” tulisnya.

Unggahan ini pun ditanggapi oleh Nicola dengan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Victoria. “Aku sangat menyayangimu Vicktoria aku gadis paling beruntung,” ucapnya.

(zul/pojoksatu)