Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah, Anisa Rahma Terharu, Terkenang Saat Taaruf dengan Suami

Anisa Rahma dan Dito menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.
Anisa Rahma dan Dito menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

POJOKSATU.id, BANYAK yang tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia bercampur haru melihat pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Salah satunya, Anisa Rahma yang salut melihat pasangan muda beda usia dua tahun itu resmi menikah Jumat (10/7/2020) lewat proses taaruf sebelum akad nikah.

Mantan personel Cherrybelle yang hadir saat akad nikah itu langsung terkenang memori dirinya dengan sang suami Anandito Dwi Sepdiawan menjalani taaruf hingga menikahi tahun 2018 lalu.

“Waktu kemarin aku bilang sama hubby (panggilan sayangnya ke suami), jadi ingat sama perjalanan kisah kita ya, taaruf-khitbah-nikah,” ungkap Anisa.

Dia mengaku sangat bersyukur saat itu Allah menjabah doanya ketika meniatkan tak ingin berpacaran. “Kita sama-sama punya niat sama sekali enggak mau pacaran-pacaran. Alhamdulillah kalau ada niat yang baik (yang Allah ridhai) InsyaAllah dibalas oleh Allah dengan kebaikan dan kemudahan prosesnya untuk bertemu jodohnya,” tulisnya lewat unggahan Instagramnya.

“Karena Allah akan mencatat segala ikhtiar yang kita lakukan, sejak dari niat sampai pada setiap langkah yang kita ayunkan,” lanjutnya.

Anisa menegaskan jodoh itu cerminan. “Kalau kita berusaha untuk jadi yang lebih baik, insyaAllah akan dipertemukan dengan yang berusaha menjadi lebih baik juga,” sebutnya.

Saking harunya melihat Dinda dan Rey, diakui Anisa, suaminya sampai menangis. “Selamat ya adik-adikku, terharu lihat cara Allah mempersatukan kalian. Hubby saja ikut mewek lihat prosesi acaranya,” bebernya.
ㅤㅤㅤㅤㅤ

Seperti diketahui, Anisa dan Dito kali pertama bertemu pada 11 Februari 2018 lalu saat menjadi pengisi acara dalam event Seminar Pra Nikah Teladan Rasul dan Teladan Cinta di Gedung Sucofindo, Jakarta.

Dari situ, Dito yang merupakan member grup vokal Adam mengajak Nisa bersama dalam proyek lagu. Sejak itu, keduanya mulai terlibat dalam proyek bersama dalam membuat video yang diunggah ke YouTube. Anisa juga jadi model video klip single religi milik Dito yang berjudul Ta’aruf.

Mereka juga bekerja sama dalam film pendek bertajuk Singlelillah karya Abay Adhitya atau yang akrab disapa Kang Abay.

Dua bulan setelah pertemuan pertamanya dengan Anisa, Dito menemui Kang Abay untuk menjadi perantara taaruf yang disambut baik keluarga juga Anisa sendiri.

Keduanya resmi menikah 16 September 2018 di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat. (nin/pojoksatu)