Jalani Isolasi Mandiri, Nana Mirdad : Sekarang Aku Bisa Bayangkan Hancurnya Hati Orang-orang yang Positif Covid-19

Nana Mirdad Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Nana Mirdad diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya usai pulang dari Jakarta untuk urusan pekerjaan.


Nana menjelaskan, dirinya memutuskan melakukan isolasi mandiri lantaran khawatir membawa virus ke rumah.

Namun begitu, Nana tidak bisa menutupi rasa sedihnya karena tidak bisa memeluk suaminya juga kedua anaknya. Mereka bahkan hanya saling melihat lewat pintu kaca.

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid19 atau punya keluarga yang positive,” tulisnya di Instagram, Senin (6/7).


“Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget ngga bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus.. Aku bahkan ngga bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.. Dirumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk2 di living room, ngga berani pegang apapun di rumah… Cuma sebentar2 didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak ngga mau di videoin jdi Sarah aja hehehe),” sambungnya.

Untuk memastikan terbebas dari virus, kemarin (6/7), Nana menuturkan mejalani swab test. Meski harganya relatif mahal, demi alasan kesehatan bersama, ia tidak mempersalahkannya.

“Hari ini aku baru jalanin test swab lagi dirumah supaya pasti banget aku ngga akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak2, Andrew, mertuaku, emba2ku…Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan kerumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama… prioritas kita adalah untuk saling jaga disini,” paparnya.

Menutup keterangannya, Nana pun memberikan semangat untuk mereka yang berjuang melawan Covid-19.

“Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya… The only way we can do this is by taking care of each other,” tandasnya.

Curhatan Nana ini pun menuai komentar warganet. Mereka memberikan semangat serta mendoakannya hasil tesnya negatif.

(zul/pojoksatu)