Ini yang Bikin Aurel Hermansyah Luluh dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah buka-bukaan soal alasan dirinya luluh dengan Atta Halilintar.


Hal ini disampaikannya kepada putri Uya Kuya, Cinta Kuya saat membaca pikiran Aurel soal alasan yang membuat pelatun Kepastian untuk luluh dengan kekasihnya.

“Sebenarnya kakah luluh sama Kak Atta karena berani ketemu sama papah kakak, betul?” kata Cinta dalam tayangan video yang diunggah di channel YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (3/7).

Aurel pun tidak menampik hal tersebut. Pasalnya, keseriusan sebagaimana yang ditunjukkan Atta tidak dilakukan pria yang pernah dekat dengannya.


“Iya soalnya kan setiap dekat sama cowok, kayak belum pernah ada yang berani ketemu sama orangtua, apalagi sama papah. Apalagi aku anak perempuan, pasti lebih diprotek terus setiap ada yang pengen deket pasti pengen tahu,” beber Aurel.

“Atta berani banget ketemu papah ku, ngobrol dan ngomong kalo memang mau serius. Benar-benar ngobrol sama papah ku berdua doang, dia bilang ‘iya emang mau serius’ terus aku yang shock banget. Gimana ya, bayangin aja selama 21 tahun enggak pernah ada cowok yang berani ngomong sama papahku mau serius, hebat banget,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cinta pun membaca bahwa Aurel menginginkan anak banyak, namun terkendala karier yang masih ingin dijalani.

“Aku sebenarnya pengen punya anak banyak. Abangnya juga pengennya punya anak banyak. Karena banyak anak banyak rezeki. Cuman aku masih muda, tadi itu yang dibilang Cinta bingung mau karier dulu apa anak dulu, aku suka kepikiran. Tapi aku pengen punya anak banyak, benar,” tuturnya.

“Mungkin kalau nikah enggak langsung banyak, enam gitu. Enam kan engga banyak. Karena pengennya 15, kalau bisa 20,” tambahnya.

(zul/pojoksatu)