Dua Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella : Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini

laudya cynthia bella
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Ia mengatakan, keputusan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama.


Bella pun menekan ia dan Engku Emran berpisah secara baik-baik setelah mengupayakan segala sesuatu untuk mempertahankan rumah tanggannya.

Namun apa daya, takdir berkata lain. Ia dan Emran harus berpisah setelah dua tahun menikah.

“Sudah berbagai upaya kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan udah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujar Bella, dikutip dari tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7).


Diketahui, Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 lalu di Malaysia. Tidak lama kemudian, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bandung.

Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai momongan. Namun Engku Emran sendiri sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Sayangnya, Bella tidak membeberkan alasan perceraiannya dengan sang suami. Ia hanya mengatakan, selama dua tahun ini dirinya mendapat banyak kebaikan, pelajaran yang didapat dari Engku Emran.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah, hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah jauh lebih baik lagi,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)