Bikin Haru, Mona Ratuliu Unggah Momen Lahiran di Hari Ulang Tahun Nala

Mona Ratuliu dan suami.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anak ketiga pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Nala, ulang tahun yang kedelapan hari ini, Minggu (28/6).


Mona dan Indra pun merayakan ulang tahun putrinya itu. Mulai dari memberikan kejutan di tengah malam hingga menggelar perayaan sederhana.

Seperti yang diceritakan Mona lewat akun Instagramnya, kejutan tersebut dilakukan sesuai permintaan Nala yang ingin meniup lilin tengah malam.

“Surprise tengah malam buat #ulahsinala yang ulang tahun ke8. Anaknya udah ketiduran dan susah bgt dibangunin saking lelapnya. Tapi ttp dibikinin surprise soalnya udah nyindir2 dari siang kalau pgn bgt tiup lilin tengah malem,” paparnya.


Momen perayaan ulang tahun Nala pun berlanjut dengan pesta ulang tahun yang hanya dihadiri oleh keluarga.

Pada momen ini, Mona membagikan cerita menarik terkait kue ulang tahun Nala.

Lantaran alergi dengan krim, Mona pun memilih membuatkan kue kesukaan Nala untuk dijadikan kue ulang tahun, yakni donat gula.

“Ulang tahun nala hari ini kumpul sama oma, eyang, tante dan om, juga segelintir sepupu. Kue ulang tahunnya donat gula kesukaan nala yg disusun2 sendiri sama bunda. Soalnya sebenernya nala alergi sama krim2 yg ada di kue ulang tahun. Jadi suka sebel kalau potong kue ulang tahun nggak bisa dimakan. Hehehe… Yang penting meriah hari ini ya la,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Mona juga terlihat mengunggah video yang memperlihat momen haru lahiran buah hatinya yang kini berusia delapan tahun.

“Hari ini, 8 tahun yang lalu. Anak cantik lahir normal dengan berat 4,1kg. Gede banget yah?!” tulis Mona di kolom keterangan.

Lebih lanjut, Mona menuturkan kini Nala tumbuh besar dan menjadi pengingat dirinya dan Indra untuk beribadah.

“Bayi yang dulu bunda gendong setiap hari sekarang sudah besar. Udah jadi anak bunda yang paling rajin dan paling semangat sholatnya. Nasihatin bunda yanda untuk sholat tepat waktu setiap hari. Alhamdulillah ternyata Nala yang jd pengingat terbaik bunda yanda untuk beribadah setiap hari,” tuturnya.

Menutup keterangannya, Mona pun mengucapkan selamat ulang tahun serta doa untuk Nala.

“Semoga saleha sampai dewasa nanti ya nak. Jangan lupa untuk terus bahagia dihati. Selamat ulang tahun Nala sayang,” harapnya.

(zul/pojoksatu)