Sambil Menangis, Angga Wijaya Akui Sakit Hati Dibilang Ingin Hartanya Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, ANGGA Wijaya, suami pedangdut Dewi Perssik mengakui sedang berusaha menjadi pria sesuai keinginan sang istri. Ini diungkapkannya saat dihipnotis Denny Darko.


Ungkapan hati Angga ini tak lama setelah Depe-Dewi Perssik juga dihipnotis dan mengungkapkan ada keinginan bercerai dari Angga, dimaan dia juga mengaku tidak dinafkahi sang suami.

Namun, ternyata Angga akhirnya mencurahkan isi hatinya yang tak mudah menjadi istri seorang Depe. Dia pun kerap merasa sedih, karena sang istri selalu membandingkannya dengan pria terdahulu juga dituding hanya menginginkan harta sang biduan.


Belum lagi emosi Depe yang suka meledak-ledak. “Kalau aku selalu disalah-salahkan, segala sesuatu yang aku kerjakan tidak bernilai. Kalau aku mengerjakan kerjaan rumah, yang seharusnya aku kerjakan, kalau salah sedikit semua disalahkan, seolah-olah aku tidak ada jasanya. Seolah-olah aku tidak bisa apa-apa, (dibandingkan) beda sama dia, beda sama ini, walau dia begini dia pintar, dia rajin,” tuturnya dalam posisi dihiptonis seperti dalam Youtube Channel Dewi Perssik, Jumat (26/6/2020).

“Aku enggak suka, kenapa dibanding-bandingkan, kan yang sudah ya sudah, aku juga enggak suka membanding-bandingkan,” timpalnya sambil menangis.

Tidak hanya karena dibandingkan dengan pria masa lalunya Depe yang membuat Angga sedih. Tapi juga, Depe selalu menakar kemampuan Angga dan membandingkannya dengan almarhum ayah Depe.

“Dia selalu bilang aku tidak seperti papa. Dia merasa sendiri di Jakarta. Aku sebetulnya sedih Dewi bilang begitu. Selama ini aku tulus sayang sama dia,” jelasnya.

Angga yang selama ini dikenal sebagai manajer Depe juga merasa terpojok saat banyak sekali orang yang menyebutnya hanya menginginkan harta Depe. Karena dia hanya ikut kemana Depe. “Aku tidak pengen hartanya. Kalau diperkenalkan sejak dulu sebelum dia (Depe) jadi artis, aku terima. Aku suka sakit hati kalau dibilang pengen hartanya,” tegasnya.

Dia menyebut saat ini dia tak pernah lagi mendapat fee atas kerjaan Dewi layaknya seorang manajer. Depe ingin Angga mencari pekerjaan lain. Sehingga, dia mengaku belum bisa menafkahi Depe. “Sekarang memang enggak kayak gitu lagi (terima fee dari job Depe), Dewi pengen aku kerja lain. Aku sudah pernah coba semuanya. Maafin aa ya, aa butuh waktu. Bantu aa bisa jadi yang kamu mau,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)