Ibunda Meninggal Dunia, Once Mekel Kenang Perlakukan Istimewanya

Once Mekel. (foto Instagram @oncemekelofficial)
Once Mekel. (foto Instagram @oncemekelofficial)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel. Ibundanya, Josephine Mekel Cambey meninggal dunia pada Jumat (26/6).


Ibunda Once meninggal pada usia 80 tahun setelah sempat mendapat penanganan intensif akibat penyakit gula yang dideritanya di rumah sakit.

Once pun terkenang dengan sosok ibundanya yang dinilai sebagai orangtua yang ideal. Menurutnya, perlakukan ibundanya sang istimewa kepada dirinya juga saudaranya yang lain.

“Almarhumah orang tua ideal. Beliau memperlakukan kami semua dengan adil. Semua diperlakukan sebagaimana mestinya. Perlakukannya sangat istimewa. Kami merasakan keistimewaan itu,” kata Once, dilansir JawaPos.com.

Bagi Once, ibunya adalah sumber energi bagi dirinya dan keluarga. Almrhumah adalah penjaga keseimbangan, kekompakan dan keharmonisan di tengah-tengah keluargannya.

Lebih lanjut, Once pun mengungkapkan penyesalannya. Yakni dirinya tidak sempat meminta video ucapan selamat ulang tahun dari Basuki Tjahaja Purmama alias Ahok, yang diidolakan ibunya.

“Saya sangat menyesal nggak sempat mintain video ucapan ultah dari Pak Ahok,” ujarnya.

Diinformasikn, jenazah Josephine kini masih berada di rumah duka. Rencananya ibunda Once Mekel akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (28/6) besok.

(jpc/pojoksatu)

Loading...