Nikita Mirzani : Awkarin Membuat Imej Bagus di Khalayak Ramai tapi Aslinya Hancur

Awkarin. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KOMIKA Uus mengaku bersyukur dengan kehadiran sosok Nikita Mirzani yang terkenal dengan blak-blakan saat mengomentari seseorang dan sesuatu tanpa sensor.


Bahkan, tak sedikit artis yang seberangan dengannya hanya gegara mulutnya yang tajam.

Bagi Uus, Nikita adalah gambaran seorang teman yang tidak berubah dari dari hingga sekarang meski sudah bergelimang harta dan panen popularitas.

“Gue orang paling bersyukur ada Nikita Mirzani di dunia ini. Dari semua orang yang tiba-tiba berubah jadi sok baik,” ujar Uus saat keduanya berkolaborasi dan tayang di Youtube Crazy Nikmir REAL, Rabu (24/6/2020) malam.


Kalimat Uus yang seakan menyindir seseorang makin dicerca Nikita tentang siapa yang dimaksudnya. “Kayak siapa?,” tanyanya.

“Banyak,” jawab Uus masih enggan menyebut nama,

“Lu belum seberani gue. Lu katanya Nikita Mirzani versi lakinya. Berarti lu berani sebutin nama,” tantang Nikita.

Uus pun tersudut dan menyebutkan nama. “Awkarin, salah satunya,” sebut Uus.

Nikita pun langsung tertawa. “Dia (Awkarin) membuat imej bagus di khalayak ramai tapi aslinya hancur,” tegas Nikita.

“Dia dulu imejnya rusak, dia terlalu bersusah payah untuk nunjukin ke orang ‘kalau gue sebenarnya baik’. Dulu dia dibilangnya bad girl,” jelas Uus.

“Berarti sekarang dia enggak bad girl?,” tanya Niki lagi.

“Di mata masyarakat (enggak bad girl lagi),” ujar Uus sambil tertawa.

Nikita pun mengatakan perubahan Awkarin karena dia sedang menjalin hubungan dengan seorang putra konglomerat. “Dia kan nge-switch dirinya itu gara-gara cowok, yang bapaknya lumayanlah, ya di Indonesia okehlah,” jelasnya.

“Maksud gue kenapa lu harus berubah hanya demi mengejar satu cinta,” tandasnya.

“Kalau menguntungkan (berubah demi cowok). Kalau enggak, kayak gue, gue pernah mengejar seseorang gara-gara cinta, gue pikir menguntungkan, ternyata gue habis-habis juga duitnya,” beber Nikita. (nin/pojoksatu)