Bantah Pacaran dengan Aliando, Prilly Latuconsina : Kenapa Harus Dibilang Putus

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram.
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina membantah gosip yang menyebutkan dirinya berpacaran dengan Aliando Syarief.


Namun begitu, Prilly mengaku dekat dengan Aliando lantaran keduanya kerap bertemu di lokasi syuting selama hampir tiga tahun.

“Kita enggak pernah pacaran, kenapa harus dibilang putus?” kata Prilly yang dikutip dari channel YouTube Calvin Jeremy, Selasa (23/6).

“Itu enggak terjadi (pacaran). Kita itu deket karena ketemu tiap hari hampir tiga tahun, syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget,” sambungnya.

Kedekatan dengan Aliando pun digambarkan Prilly dengan keduanya kerap saling curhat. “Aku cerita tetang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia. Aku anggap dia sahabat aku. Tapi enggak ada komitmen lo pacar gue, gitu,” jelasnya.

Karena itu, kabar dirinya putus dengan Aliando pun membuatnya kebingungan. Meski begitu, ia memahami kabar tersebut muncul dimungkinkan karena pemberitaan media.

“Karena waktu itu ada infotainment beritain kita putus, renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir ‘oh, berarti pacaran dia kemarin’. Karena infotainment kan nggak seratus persen betul juga kan,” paparnya.

Sayangnya, diakui Prilly kedekatannya dengan Aliando memang tidak seperti dulu. Ia bahkan sudah tidak berkomunikasi lagi dengannya.

(zul/pojoksatu)

Loading...