Empat Tahun Jadi Kekasih, Yuni Shara Ingin Bersilaturahmi dengan Raffi Ahmad dan Nagita

Yuni Shara. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PENYANYI Yuni Shara menyebut publik belum bisa move on atas kisah cintanya dengan Raffi Ahmad yang sempat terjalin beberapa waktu lalu, selama empat tahun.


Hingga, sering kali dirinya masih terus menerus dikaitkan dengan Raffi. Padahal mantan kekasihnya itu telah menikah dengan Nagita Slavina, meski saat pernikahan Raffi, Yuni sendiri tidak diundang.

Kakak kandung Krisdayanti itu menginginkan suatu hari bisa berbisa ngobrol layaknya sahabat tanpa diingatkan tentang masa lalu lagi.

“Aku cuma mikir orang-orang enggak bisa move on, bukan akunya. Kalau misalnya aku ngobrol tahu-tahu aku datang ke acara Raffi nyanyi, haduh yang kasih istrinya nanti ngomong gini-gini, karena mereka yang ribut,” jelasnya di Channel Youtube Melaney Ricardo, yang tayang Senin (15/6/2020).


“Yang lucunya dia (Raffi) punya mantan banyak, kenapa sama aku terus diituin. Kapan berhentinya, aku pengen berhenti (dikaitkan),” ujarnya.

“Aku pengen bersilaturahmi biasa, sama yang lain-lain enggak punya masalah, even sama Raffi, Gigi,” tegasnya.

Sementara itu, Yuni sendiri mengatakan di usianya yang mendekat angka 50 tahun, Yuni belum kepikiran untuk menikah lagi. Dia mengaku masih takut dengan pernikahan. “Untuk pernikahan belum berani sampai sekarang,” ungkap perempuan kelahiran 1972 ini.

Meski sendiri, Yuni memastikan dia telah terbiasa mandiri bersama dua putranya. “Harus aku sendiri yang berdiri, walau ada badai. Yang aku buat aku yang harus nolong diriku dan anak-anak. Yang kupikirkan yang cinta dan sayang sama aku enggak nolong, sendiri saja,” bebernya.

Untuk itu, dia mengingatkan kaum perempuan untuk mandiri. Semisal, kejadian yang tidak diinginkan terjadi seperti jadi janda. “Aku ngajarin perempuan-perempuan mandiri. Ada juga yang enggak mau jadi janda, jadi janda, suapa enggak gelagapan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)