Digosipkan Berpacaran, Cinta Laura dan Aero Aswar Bilang Begini…

Cinta Laura dan Aero Aswar. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Cinta Laura dikabarkan menjalin hubungan serius dengan atlet jetski, Aero Sutan Aswar.


Gosip ini muncul setelah kebersamaan keduanya di berbagai momen sering tertangkap kamera.

Tak sedikit juga rekan-rekan keduanya menjodohkan dan mendoakan keduanya benaran berhubungan.


Namun, soal ini, Cinta tak mau ambil pusing. Dia memahami ranah hiburan Indonesia, memang lebih menyukai gosip asmara. “Di Indonesia kan suak berita cinta dan skandal. Terserah orang mau bilang apa,” jelasnya di acara Brownis TransTV, Selasa (16/6/2020).

Cinta mengaku sejauh ini masih berteman dengan Aero. Dan dia masih single dan terbuka dengan pria dari manapun yang ingin dekat dengannya. “Asia boleh, Afrika boleh, apapun buat buat yang penting personalitynya,” ujarnya.

Pun, dia tak menampik kalau Aero yang usianya masih 20-an cukup dewasa. “Sebelum kenal dia, aku kira dia over confident, ternyata orangnya mature. Jarang cowok usai 20-an jarang mereka dewasa, biasanya anak-anak banget,” ungkapnya.

Soal kedekatannya dengan Aero, Cinta menyebut memang dirinya kerap berteman dengan banyak cowok. Sehingga, jangan heran jika di Instagramnya bisa cepat akrab dengan Aero. “Tapi memang enggak tahu kenapa aku lebih banyak teman cowok daripada cewek,” ucapnya.

Lalu bagaimana Aero? Pemuda yang pernah meraih juara dunia di Amerika Serikat itu membenarkan banyak teman-teman yang menjodohkan mereka. “Kalau teman-teman pernah ngejodohin,” ucap Aero yang juga hadir di Brownis.

Di mata Aero, Cinta memang perempuan tak hanya cantik tapi juga baik. “Cinta pintar, atletik, baik dan seru,” tegasnya. (nin/pojoksatu)