Bela KD? Yuni Shara Ingatkan Pengguna Sosmed untuk Tak Menghakimi Keluarga Lain

Yuni Shara. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PENYANYI Yuni Shara menuliskan kalimat panjang tentang keluarga dan bagaimana sebaiknya kita tidak mencampuri urusan rumah tangga orang lain.


Hal ini langsung dikaitkan dengan kisruh adiknya, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos kontra Azriel dan Aurel Hermanyah.

Dalam unggahannya, Yuni tak menyebutkan satu namapun. Dia juga sejatinya mengunggah video tentang putranya, Calvin yang baru saja lulus sekolah. Namun, netizen ramai berkomentar di postingan ini tentang KD dan Azriel serta Aurel.

“Setiap Keluarga mempunyai tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi keluarga orang lain,” bebernya, Senin (8/6/2020).


“Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih benyak yang perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi keluarga lain,” imbaunya.

Yuni mengataan semua pengguna media sosial, bahwa seseorang meski popular tetaplah manusia. “Yang wajar punya kekurangan dan kelemahan. Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Jangan campuri dan memperkeruhnya,” jelasnya.

“Mari kita terus membenahi diri kita, mata kita, jari kita, sikap dan lisan kita masing-masing,” pungkasnya.

Netizen pun membenarkan apa yang dikatakan Yuni, namun ingin dia juga mengerti apa yang dilakukan Azriel dan Aurel juga. Termasuk alasan netizen berkomentar karena KD-sapaan Krisdayanti mengunggah klarifikasi via media sosial, hingga harus siap dikomentari.

“Yang bunda katakan memang betul, tp sebagai seorang ibu dan anak saya juga tau apa yang dirasakan anak-anak KD, mereka cuma ingin dimengerti ??,” komen @elishedeva.

“Bayangkan saja anak-anak Mbak Yuni yang diperlakukan oleh ayah tiri seperti Aurel dan Azriel. Bukan mau ikut campur. Andai enggak dipublikasikan kita semua juga enggak akan ngurusi rumah tangga orang lain. Ada asap pasti ada api bunda Yuni sayang,” sebut @lina.lovebams. (nin/pojoksatu)