Saat Positif Hamil, Zaskia Gotik Sempat Konsultasi ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik
Foto : Instagram
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting turut bahagia atas kabar kehamilan sahabatnya, Zaskia Gotik.

Ayu mengakui Gotik sudah sempat mengabarinya soal kehamilan tersebut. “Senang banget, belum lama juga video call-an,” ujarnya, Senin (1/6/2020) seperti dalam tayangan cumi-cumi.

Pelantun ‘Apalah Cinta’ itu mengatakan komunikasi keduanya saat itu lebih banyak ke Gotik yang bertanya soal kehamilan.

“Dia sih yang nanyak, maksudnya ‘gimana ya wak (sapaan akrab keduanya). Sesuai pengalaman saja,” jelasnya.

Ya, Ayu menjelaskan soal dirinya selama mengandung putrinya Bilqis Khumairah Razak. “Sesuai pengalaman saya saja,” ungkapnya.

Ayu tidak hanya mendoakan kehamilan Gotik tapi pernikahan sahabatnya dengan Sirajuddin Mahmud itu. “Kita doakan yang terbaik,” jelasnya.

Sebelumnya, selain mensahkan pernikahan di mata hukum, Senin (1/6/2020), Sirajuddin mengabarkan sang istri tengah mengandung buah cinta hasil pernikahan mereka yang dilaksanakan secara siri 22 April 2020 lalu.

Ini berarti juga saat nikah ulang di hadapan KUA di Cikarang, hari ini, Zaskia dalam kondisi hamil.

Sirajuddin mengatakan keduanya sejatinya telah merencanakan secara tahapan mulai akad nikah secara agama, negara lalu resepsi. Namun, kondisi pandemi yang belum tahu kapan berkesudahan, resepsi pun bakal bergeser hingga Desember.

Nah, keduanya malah diberikan kabar bahagia lain. “Alhamdulillah sekarang Neng positif hamil,” ujarnya seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Kehamilan tersebut baru diketahui dua minggu lalu sebelum mereka mudik ke Cikarang. “Kita ke dokter karena sudah ngerasain gejala meriang akhirnya periksa. Alhamdulillah hasilnya positif. InsyaAllah, awal tahun depan Lebaran sudah ada bayi,” jelasnya.

Sirajuddin menjelaskan usia kandungan Zaskia masih hitungan beberapa minggu. Karena, Zaskia positif hamil satu minggu setelah akada secara siri. “Baru jadi alhamdulillah, setelah mungkin satu minggu setelahakad secara agama, kita dikaruniani,” ungkapnya.

Zaskia menambahkan dirinya sangat kaget mendengar hasil dari pemeriksaan dokter. “Pas akad nikah aku lagi subur. Kita enggak nyangka kita sudah sekian (usia kandungan). Senang banget, itu yang Neng syukurin,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, diberikan jodoh cepat, nikah cepat, momongan cepat. Bahagia banget ini,” lanjutnya.

Dia mengurai bahwa keluarganya diberikan berkah luar biasa di tengah pandemi corona ini. “Walaupun tahun ini semua masyarakat Indonesia kesedihan (karena corona), alhamdulillah ada keberkahan buat Neng sama keluarga. Senang banget,” sebut Zaskia. (nin/pojoksatu)