Cathy Sharon Akui Butuh 2,5 Tahun untuk Memaafkan Sang Mantan Suami

cathy sharon
Cathy Sharon. Foto Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Cathy Sharon sedang menikmati masa-masa menjadi single mother untuk dua buah hati Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Maria Ferini Kusuma.


Kisah perceraian yang pahit tahun 2016 tak ingin lagi diingatnya. Apalagi, jika menilik kejadiannya yang pernah dialaminya saat diabaikan sang suami, Eka Kusuma karena perempuan lain.

Empat tahun berlalu, Cathy Sharon berusaha berdamai dengan masa lalu meski diakuinya butuh waktu cukup lama untuk bisa memaafkan sang mantan suami.

Terlebih, perceraian yang berlangsung pada 2018 silam itu cukup alot lantaran perselingkuhan sang suami.


“Gue perlu waktu 2,5 tahun untuk bisa mengampuni dia,” kata Cathy Sharon dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (28/5/2020).

“Itu bukan waktu yang singkat, pun bukan proses yang mudah. Aku yakin, itu adalah proses yang harus dilewati,” lanjutnya.

Cathy Sharon mengatakan, dalam proses memaafkan itu ia juga belajar untuk mengampuni diri sendiri.

Cathy merasa beruntung karena mendapat dukungan dari orang-orang sekitar. “Gue rasa, salah satu alasan kenapa gue bisa bercerai karena gue telah memaafkan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Cathy dan Eka jadi sororan saat Eka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam.

Saat itu, Cathy masih menolak untuk cerai dari Eka dan yakin bisa mempertahankan rumah tangganya.

Namun, ternyata Eka mengajukan banding ke pengadilan agar bisa bercerai dari Cathy pada tahun 2016 silam.

Setelah itu, dia lebih memiliki menepi dari dunia hiburan dan memulai bisnis. Kini, Cathy sukses dengan usaha kosmetiknya. (mg7/jpnn/nin/pojoksatu)