Wow! Nikita Mirzani Pernah Hasilkan Rp1,8 Miliar dari Endorse dalam Dua Hari

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

POJOKSATU.id, ARTIS Nikita Mirzani dikenal memiliki banyak penghasilan dari berbagai usahanya, namun tak dipungkiri terbanyak berasal dari endorse.

Secara rutin, Nikita mengaku meraup Rp500 juta paling minimum dari semua usaha yang dikembangkannya. “Jangan pas-pas banget, jeleknya iya, seminimumnya Rp500 juta, semua ya all on dari salon (dan lainnya),” sebut Nikita menjawab pertanyaan Atta Halilintar soal pendapatan sebulan, di Channel Youtube-nya.

Setelah itu, Nikita mengungkap, angka fantastis soal pendapatan dari endorse. Bukan main, jumlahnya miliaran hanya dalam dua hari. “Dua hari pernah Rp1,8 miliar,” jelasnya.

Ini terjadi saat dirinya berseteru dengan pengacara Elza Syarief, dimana Nikita melabraknya di acara Hotman Paris Show. Nikita tak terima Elza yang menjadi pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra terus-terus menggangu kehidupannya dan putranya Azka Mawardi.

“Dulu waktu kasus sama Elza Syarief. Itu (Rp1,8 miliar) endorse doang. Story (Insta Story) doang,” ungkapnya.

Nikita tak membantah saat berseteru dengan orang lain, banyak endorse masuk. “Makanya aku suka berantem. Jujur, puas enggak (sama jawabannya),” sebut Nikita.

Seperti diketahui, dari perselisihan dengan Elza berujung pada saling lapor ke polisi. Beberapa sosok lain pun ikut campur, seperti Poppy Kelly yang kini juga jadi musuh Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini