Wow! Sebulan Bertambah 1 Juta, Atta Halilintar Capai 23 Juta Subscriber

Atta Halilintar. Foto : Instagram
Atta Halilintar. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ATTA Halilintar kembali menahbiskan diri sebagai Raja Youtuber di Asia Tenggara. Hingga Kamis (21/5/2020), subscriber si sulung Gen Halilintar itu, meningkat tajam.

Tercatat, selama sebulan ada tambahan satu subscriber. Terakhir, April 2020 masih 22 juta dan kini telah mencapai 23 juta.

“Alhamdulillah πŸ™β€οΈ, terus melesat dengan segala ujian dan cobaan πŸ™, selama Channel ini bisa terus berpengaruh untuk hidup banyak orang. Semoga bisa terus berkah ❀️,” tulisnya di akun Instagram, Kamis.

Diyakinkan Atta, apapun masalah yang dihadapinya, dia akan terus berkarya. “Apapun gangguan dan cobaan kapal ini akan terus berlayar ❀️ Walau kapal ini kadang bocor, kadang nahkoda dan awaknya sakit atau pergi,” jelasnya.

“Yang pasti semakin kita diuji semakin banyak kita harus peduli dan semakin membuktikan diri! Mohon maaf lahir batinπŸ™,” ungkapnya.

Pencapaian inipun membuat sang kekasih, Aurel Hermansyah bangga. “Congratulations King!! Maju terus πŸ’―πŸ₯°,” komennya. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini