Pandemi Covid-19, Mona Ratuliu Terpaksa Lahirkan Bayi Keempatnya Tanpa Didampingi Suami

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

POJOKSATU.id, KABAR bahagia datang dari pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Kini, keduanya telah dianugerahi anggota baru dalam keluarga yang dibangun 2002 lalu ini.


Ya, Mona Ratuliu menjalani proses melahirkan bayi perempuan sekaligus anak keempatnya dengan selamat, Rabu (20/5/2020).

Hal ini diumumkan Indra Brasco lewat unggahan Instagramnya. “Ahamdulillah hirobbil alamin. Senyum ini mewakili rasa terima kasih kita atas doa teman-temanku tercinta. Ibu & Anak sehat, lahir tanggal 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB. Sekali lagi terima kasih??,” ungkapnya.

Dari proses kelahiran ini, Indra menjelaskan ada pengalaman berbeda, karena masa pandemi corona.


“Cerita kemarin, semenjak Covid-19 kebijakan RS tidak ngizinin suami atau pendamping pasien nemanin saat melahirkan SC. Dan ini pengalaman pertama gue enggak mendampingi Mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya,” jelasnya.

Indra pun resah, panik, bingung, takut karena harus merelakan Mona di meja operasi tanpa dirinya. “Terus terang rasanya kayak jantung pindah ke kaki, pokoknya awur-awuran. Salah satu yang nenangin selain berdoa ya video call-an bareng anak-anak, benar-benar nenangin banget. Paling enggak, enggak bikin Yandanya (sebutan anak-anak ke Indra) pingsan di depan pintu ruang oprasiāœŠ,” bebernya.

Sekadar memberitahu, bayi perempuan ini anak keempat Mona dan Indra. Sebelumnya, keduanya telah mendapatkan dua anak cewek dan satu cowok. (nin/pojoksatu)