Ini Alasan Daniel Mananta Ogah Publikasikan Istri Serta Anak-anaknya di Medsos

Daniel Mananta dan Viola Maria. Foto : IG/@lolagin
Daniel Mananta dan Viola Maria. Foto : IG/@lolagin

POJOKSATU.id, PRESENTER Daniel Mananta telah merajut mahligai rumah tangga bersama seorang bule Jerman bernama Viola Maria sejak 2011.

Dia telah memiliki sepasang anak yang cantik dan ganteng. Namun, sejak itu juga, dia enggan berbagi momen bersama keluarganya ke publik via media sosial (medsos).

Tak ada satupun foto dia dan istri serta anak-anak yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Jikapun ada, itu tersaji di Instagram Viola, namun tak banyak. Terlihat hanya sekali Viola mengunggah bersama Daniel di akunnya, atau di berbagai momen Daniel dan istrinya datang di satu acara yang tertangkap kamera publik.

Daniel mengatakan telah memberikan pengertian ke istrinya atas keputusannya tersebut. “Gue bilang ‘Well, dia orang Jerman, di Indonesia kami para selebriti jarang banget mengeskpos masalah pribadi. Kamu ngerti kan’,” jelasnya di Channel Youtube Luna Maya, Kamis (21/5/2020).

Mantan VJ MTV ini bersyukur karena sang istri juga tidak terlalu suka diekspos. “Dia senang-senang aja semisalnya enggak terekspos,” lanjutnya.


Daniel Mananta dan Viola Maria. Foto : Instagram.com/maisonmet

Namun, secara khusus, Daniel menyebut ketidakinginannya mengekspos sang istri dan anak-anaknya agar tidak jadi bahan bullyan netizen.

“Gue public figure, publik bebas banget menghajar gue. Gue sudah biasa banget. Cuma gue enggak mau itu terjadi kepada istri dan anak-anak gue. Karena ini pilihan gue untuk enggak berkoar-koar,” bebernya.

Meski begitu, Daniel menambahkan, dia tetap bebas membiarkan sang istri bermedia sosial. Tapi, tidak dengan putrinya, Mila. “Mila anak gue punya Instagram tapi akunnya gue private. Adminnya si bapak (dirinya),” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini

Eka Eki

Kini ganti Trump menuduh Antifa: teroris. Mungkin bisa ganti Antifa yang akan menuduh Trump: rasis! Kalau sempat.