Nia Ramadhani Merasa Ultahnya Tahun Ini Berbeda, Perasaan Sedih, Khawatir dan Takut Jadi Satu

Nia Ramadhani. Foto : Instagram
Nia Ramadhani. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Nia Ramadhani genap berusia 30 tahun, tepat 16 April 2020 lalu. Usia memasuki angka kepala 3 itu dirasakannya terasa berbeda.

Bukan hanya soal umur bertambah, namun juga perasaan yang campur aduk. “Enggak tahun kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dengan angka depannya berubah😅 menjadi 3🤭 Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it,” jelasnya, Rabu (22/4/2020) lewat unggahan Instagramnya.

Indonesia dan seluruh dunia yang dilanda virus corona juga berdampak besar terhadap pola pikir istri Ardie Bakrie tersebut. “Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk dihadapi. Sedih, khawatir, takut sampai bingung semuanya jadi satu,” ungkapnya.

Dia berusaha menyikapi kehadiran virus corona ini dari sisi lain. “Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas? Pasti ada maksud di balik semua ini,” lanjutnya.

“Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace. Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya diingatkan untuk juga fokus melakukan hal-hal yang sebetulnya selama ini menjadi purpose of my life,” bebernya. (nin/pojoksatu)