Pandemi Corona, Semua Rencana Foto Maternity Rianti Catwright Batal

Rianti Cartwright dan suaminya.

POJOKSATU.id, AKTRIS cantik Rianti Catwright sedang menikmati momen kehamilannya. Usia kandungan yang masuk 25 minggu  membuat istri Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan semakin antusias.


Kehamilan spesial yang dinanti setelah 10 tahun pernikahan itu sejatinya ingin diabadikan dalam foto khusus yaitu maternity photoshoots.

Bahkan, rencana itu jauh hari sebelum pandemi corona ingin direalisasikan. Namun, ternyata semuanya hanya tinggal renacana. “I had so many maternity photoshoots planned before the pandemic,” tulisnya via akun Instagramnya, Selasa (21/4/2020).

Aktris yang bermain dalam Film Ayat-Ayat Cinta ini juga menunjukkan perutnya yang telah membesar.


Pasrah dengan keadaan, Rianti dan suamipun akhirnya mengeksekusi maternity photoshoots berdua tanpa fotografer andal.

“Ternyata memang moment ini harus diabadikan oleh suami sendiri. It has been a really quiet pregnancy so far, just the two of us and this growing baby,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah 17 September 2010 itu akhirnya mendapatkan apa yang paling mereka harapkan yaitu kehamilan.

Kabar ini disampaikan Rianti dan CAS-sapaan Alfoncius, lewat tayangan channel Youtube mereka, Februari lalu.

Rianti menceritakan mereka mengikuti program kehamilan dan pertama gagal. Lalu yang kedua, mereka merasa pasrah. Jika dikasih mereka bersyukur jika tidak maka mereka memilih bahagia dengan kehidupan yang sudah mereka jalani.

“Selama ini aku terlalu fokus dengan hal yang aku belum miliki, sampai aku lupa berkat yang luar biasa yang Tuhan kasih. Suami, pernikahan yang bahagia, banyak hal lain,” ujarnya.

Namun, saat mereka pasrah, Tuhan punya rencana lain, akhir tahun lalu Rianti ternyata positif hamil. Keduanya sampai terharu, CAS bahkan sampai menangis. (nin/pojoksatu)