Sarankan Tetap Menikah Meski Pandemi Corona, Dhini Aminarti : Perjuangkan, Jangan Ditunda

POJOKSATU.id, PANDEMI corona membuat banyak pasangan harus menunda pernikahan. Pun demikian, tetap ada yang membulatkan tekad menghalalkan jalinan kasih yang telah dibina.


Salah satunya artis Vebby Palwinta dan Razi Bawzier yang resmi menikah, Sabtu (19/4/2020).

Pernikahan yang digadang lengkap dengan resepsi itu harus berjalan sederhana. Ya, hanya akad nikah yang merupakan pokok dari pernikahan.

Tampak hadir sahabat Vebby di momen itu yaitu Dhini Aminarti. Istri Dimas Seto ikut bahagia dan meyakini bahwa pernikahan harus tetap digelar meski ada pandemi corona.


Dia menegaskan semua akan dipermudah sepanjang mengikuti aturan pemerintah soal antisipasi penyebaran virus tersebut. “Alhamdulillah, siapa bilang pandemic ini enggak boleh nikah ? tapi harus tetap ikutin aturan pemerintah yang ada. Ketika mau nikah, dalam kondisi sekarang ini takdir dari Allah dan sudah ditulis di lauh mahfuz,” ungkapnya.

“Yakin kalau akan dikasih kemudahan sama Allah. Mungkin sekarang memang saat yang terbaik, perjuangkan ditunda, jangan pasrah tetap berjuang supaya berjalan,” lanjutnya.

Dhini menjelaskan menikah adalah menyempurnakan keimanan dan Abdullah bin Mash’ud. “Kalau sisa umurku hanya +/-10hr aku akan berusaha menikah agar tidak bertemu dengan Allah dalam kondisi belum menikah,” bebernya.

Dhini sejatinya akan menjadi pager ayu dalam resepsi pernikahan Vebby. Namun, karena resepsi batal karena corona, barisan pager Ayu lainnnya seperti Cut Meyriska, Shireen Sungkar dan lainnya hanya bisa mengucapkan selamat dari jauh. (nin/pojoksatu)