Setelah Penghormatan Terakhir, Glenn Fredly Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Glenn Fredly. Foto : @glennfredly309

POJOKSATU.id, PIHAK keluarga akan membawa jenazah musisi Glenn Fredly ke Gereja di Sumber Asih sebelum dimakamkan, hari ini, Kamis (9/4/2020).


Kerabat Glenn, Uci, menjelaskan jenazah masih di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, lalu dibawa ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus.

“Dia (Glenn) memang bertumbuh di situ, orang tua kami mau dia keluar dari gereja,” jelasnya di rumah duka, Duka Heaven Dharmais, Kamis dini hari, seperti dalam tayangan KH Infotainment, Kamis pagi.

Nantinya, kata Uci, akan ada ritual penghormatan terakhir dari rekan-rekan musisi terdekat Glenn. Setelah itu baru akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. “Besok (hari ini), akan ada pemakaman di Tanah Kusir,” jelasnya.


Uci menjelaskan pihak keluarga sudah melakukan yang terbaik sesuai ingin Glenn. Musisi tersebut juga sudah berjuangan melawan sakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

“Perjuangannya sudah selesai, dia sudah fight. Betul, ada komplikasi di kepalanya yang dibilang meningitis itu betul. Kita lakukan yang terbaik untuk Bung Glenn, untuk kakak kami,” bebernya.

Mewakili Glenn dan keluarga menyampaikan permintaan maaf, jika selama hidup pelantun 11 Januari itu pernah berbuat salah. “Minta maaf kalau Bung ada kata terucap tak sengaja tersakiti, kita mohon dibukakan pintu maaf, minta doanya,” ungkapnya.

“Saya mau mengucapkan terima kasih sama kawan-kawan. Saya percaya Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, Tuhan yang buat itu baik adanya,” lanjutnya.

Sebelum meninggal, kata Uci, Glenn sempat berpesan akan semua keluarga akur. “Dia pesan family stick together, memang benar-benar orang low profile,” ucapnya.

Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada pukul 18.47 WIB. (nin/pojoksatu)