Gelar Akad Nikah Tertutup, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Minta Maaf

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi menikah. Foto : IG/adlyfayruz/@@vanillalatte.photo

POJOKSATU.id, PASANGAN pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sah menjadi suami istri, Sabtu (28/3/2020) setelah melalui berbagai rintangan, terutama restu dari pihak ibu Angbeen.


Keduanya menggelar akad nikah secara tertutup dan tak bisa mengundang semua keluarga apalagi teman. Untuk itu, keduanya meminta maaf.

“Alhamdulillah sah! Walaupun mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kamu harus menggelar akad nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti,” ungkapnya, Minggu (29/3/2020).


Adly mengatakan situasi wabah corona juga membuat mereka tak mungkin mengundang banyak orang demi keselamatan. “Karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk kami mengadakan acara dengan banyak tamu & resepsi. Mohon doanya yaa teman-teman semua untuk kami ???,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Angbeen. “Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, kami sah! Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi,” tulisnya via akun Instagramnya, Minggu (29/3/2020).

“Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami meng-cut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan nenek-kakek kami untuk ikut serta tapi alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua. Teman-teman mohon doanya untuk kami,” pungkasnya.

Sebelumnya, kisah cinta dua insan ini jadi sorotan saat Angbeen resmi melaporkan ibu kandungnya ke polisi karena pencemaran nama baik. Belakangan, Angbeen menyebut dirinya menerima kekerasan dari ibunya. (nin/pojoksatu)