Via Vallen Depresi Disebut Gendut Hingga Akui Permak Wajah karena Omongan Haters

Via Vallen
Via Vallen

POJOKSATU.id, DI balik hiruk pikuk dan glamornya dunia hiburan tanah air, banyak cerita sedih para pelakonnya yang tak tahan dihujat. Bahkan, sebagian mereka depresi karena dituntut tampil sempurna hingga mengikuti perkataan netizen.


Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen, yang belakangan diramaikan dengan tudingan permak wajah yang membuat penampilan berbeda dari biasanya. Kenyataannya, Via melakukan sedot lemak di pipi, namun sayangnya hasilnya tak sesuai yang diharap.

Via menyatakan depresi karena penampilannya itu dialaminya selama dua bulan terakhir. “Aku sebenarnya dua bulan terakhir kemarin tuh benar-benar sudah gejala depresi,” ujarnya dalam Channel Youtube Melaney Ricardo.

Penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Sayang’ itu mengaku tak kuat membaca komen-komen yang terus mempertanyakan penampilannya hingga membuatnya tak ingin lagi tampil di TV. Bahkan karena sering dikomentari gendut, Via menolak tawaran tampil di industri perfilman.

Via menyebut, meski masuk daftar penyanyi dangdut tersohor saat ini, dia sempat ingin melepaskan semuanya. “Mungkin itu salah satu kelemahanku. Banyak orang yang pengen kayak aku gini (pencapaiannya). Yang kemarin dua tahun lalu aku sering dapat tawaran main film, aku ngerasa enggak pede. Aku gendut, aku ya enggak pede gimana ya,” bebernya.

Soal wajah, Via mengakui perawatan yang dibuatnya di luar harapan. “Aku perawatan, akumemang treatmen kayak gitu, diambil lemaknya yang ternyata dibikin tambah gemuk, makin bengkak aku enggak tahu (sebabnya),” ungkapnya.

“Aku ngelakuin itupun juga gara-gara komenan mereka (netizen/haters) yang ngatain aku gendut. Terus malah bikin aku kayak gini (tambah gemuk),” tandasnya.

Via menyebutkan saat dia membaca kolom komentar di Instagram, dia stres hingga makan sampai kenyang bahkan muntah. Dia coba diet, namun begitu stres lagi dia pelariannya ke makanan.

Selain disebut gemuk, celaan lain yang membuatnya terpuruk adalah disebuat ratu cover. Bahkan, saat dia memilih tidak aktif cover lagi tetap saja ada yang menghujatnya.

Via sempat memilih liburan ke luar negeri demi menyegarkan pikirannnya. “Aku traveling buat nge-refresh otak aku,” lanjutnya.

Beruntung, saat ini dia sudah kembali bangkit demi keluarga dan tim manajemennya yang selalu mendukung. “Dua bulan lalu aku sudah kalah. Insya Allah sekarang enggak lagi,” tegasnya.

(nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini

Virus Minyak

Semua perhatian kepala negara lagi ke Covid-19. Termasuk 'Raja-de-facto' Arab Saudi Mohamad bin Salman.