Semangati Presiden Jokowi, Jedar : Semoga Bapak Dikuatkan dan Ditabahkan Hatinya

Jessica Iskandar. Foto : @richo_kyle
Jessica Iskandar. Foto : @richo_kyle

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Jessica Iskandar mengungkapan duka mendalamnya atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo.


Bagi Jedar-sapaan Jessica Iskandar, almarhumah adalah perempuan hebat yang mampu mendidik dan membesar pria hebat seperti Jokowi. “Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Ibunda tercinta dari Presiden kita, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, selamat jalan Ibu, Engkau akan selalu kami kenang sebagai wanita hebat yang melahirkan dan membesarkan anak-anak yang luar biasa membanggakan,” ungkapnya, Kamis (26/3/2020).

Tunanga Richard Kyle ini menmbahkan almarhumah adalah salah satu panutannnya. “Semoga dilapangkan jalanmu, dimaafkan segala dosamu dan diberikan tempat terindah disisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin,” lanjutnya.

Kepada Jokowi, Jedar mendoakan yang terbaik. “Pak Jokowi, aku berdoa dari dalam hatiku, semoga bapak dikuatkan dan ditabahkan hatinya,” tambahnya.

“Bapak adalah bapak bangsa kami, bapak adalah cerminan jendela negeri ini. Semoga bapak bisa tetap sehat memimpin negeri ini apalagi di saat keadaan sedang tidak konsisten seperti saat ini,” jelasnya.

“Semoga keadaan inipun bisa cepat berlalu dan kembali normal. Kami sekeluarga sangat menyayangi Pak Jokowi. Semangat ya Pak!,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini