Putrinya Kembali Disebut Plagiat Nagita Slavina, Ibunda Ayu Ting Ting Meradang,

Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting
Foto : Instagram
Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting Foto : Instagram

POJOKSATU.id, HATERS kembali mengganggu ketenangan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting dengan mengaitkan ke keluarga Raffi Ahmad.


Ini setelah seorang netizen menyebut pelantun Sambalado itu mengikuti gaya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Komentar tersebut dituangkan haters di unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum, Rabu (25/3/2020).

Umi mengunggah postingan memasak bersama putrinya. Tampak Ayu mengenakan kalung anti virus berwarna biru. Benda inilah ini disebut mengikuti gaya Nagita.

“Kenapa selalu ngikutin style Nagita Slavina yaa, kali ini pakai kalung anti virus ngefans banget sama Nagita, cieee, ciee suka kepoin IG and Youtube RANS sih ya, bhuauhaua,” komen pemilik akun @widya_lay.

Tak terima putrinya dituding begitu, Umi langsung membalasnya. “Ko bisanya nyampah di lapak orang. Enggak malu apa yaa ini fansnya, hahhaa kasian banget ya enggak punya lapak ya,” jawabnya.

Ayu Ting Ting sendiri mencoba menjelaskan lewat Insta Storynya, bahwa kalung dikenakannya itu adalah pemberian sahabat baiknya, Ruben Onsu. “Thank u a Ruben Onsu ayang selalu ingat aku dan keluarga,” tulisnya.

Sejatinya, kalung anti virus ini bukan barang spesial yang hanya digunakan oleh satu dua orang. Kalung ini bisa dibeli online di beberapa lapak jual beli.

Seperti diketahui, hubungan Nagita dan Ayu merenggang belakangan ini saat banyak gosip yang menghantam Ayu dan Raffi Ahmad. Hal ini makin diperburuk karena perang antar fans yang membela masing-masing idola.

Baik Ayu dan Raffi sendiri sudah sering menjawab bahwa semua tudingan itu tidak benar.
(nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini