Diancam Dipolisikan Gilang Dirga, Admin Fansbase Ini Minta Maaf dan Langsung Hapus Akun

Gilang Dirga
Foto : Instagaram
Gilang Dirga Foto : Instagaram

POJOKSATU.id, SIKAP tegas yang dilakukan presenter dan komedian Gilang Dirga atas ulah admin akun @fandef_kampar membuat yang bersangkutan mati kutu.

Tak sampai 24 jam, pemuda yang mendoakan seluruh kru Indosiar dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) terkena virus corona ini mengunggah satu video permintaan maaf, Selasa (24/3/2020) malam.

“Assalamualaikumwrb. Saya admin dari fandef kamar memohon untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak INDOSIAR dan cru dah pekerja karna ulah yang saya buat, saya berjanji kejadian ini tidak akan terulangi lagi,” ungkap pemuda yang mengaku sebagai admin akun fansbase Defri Lida ini.

“Dan untuk para fandef lainya mohon maaf karna sudah membuat masalah yg tidak seharus nya saya perbuat. Sekali lagi mohon dan mohon maaf kepada seluruh pihak Indosiar, semoga kita semua dalam keadaan sehat semua dan dijauhkan dari virus corona, amin allahuma amin🙏,” jelasnya.

 

 

Tak lama video itu diunggahnya, dan sempat dilike Gilang Dirga, diapun menghapusnya. Dan, kini malah akun tersebut tak lagi bisa ditemukan.

Sebelumnya, akun tersebut menuliskan; “Indosiar semoga azab yang tayangkan akan jdi boomerang bagimu. Azab stasiun TV, seluruh kru, pekerja karena corona akibat mencurangi peserta LIDA” via Insta Story.

Gilang yang jadi salah satu presenter LIDA kemudian memintanya meminta maaf atau dilaporkan ke polisi. “Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yg membuat statement ini, kalau kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yg begerak untuk melaporkan kamu ke polisi! Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau! @fandef_kampar,” tegasnya. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini

Nyaman Banar

Tidak mudah berkhotbah di depan hanya 16 orang. Apalagi umur mereka bervariasi