Diisolasi Sepulang dari Liburan, Raul Lemos Minta Maaf ke Seluruh Masyarakat Indonesia

Raul Lemos dan Krisdayanti.
Raul Lemos dan Krisdayanti.

POJOKSATU.id, RAUL Lemos menegaskan bersama istri dan anak-anaknya sedang menjalani semua proses untuk mendeteksi virus corona sepulang liburan di Eropa yang disorot netizen.


Selain pemeriksaan juga menjalani isolasi selama 14 hari. “Saya putuskan segera kembali (ke Indonesia) dan alhamdulillah saya berhasil mengajukan jadwal ulang ticket penerbangan kami menjadi tanggal 19 Maret 2020, dengan memenuhi semua syarat traveling antar negara. Kami juga masuk Indonesia dengan prosedur normal, diantaranya melalui pemeriksaan kesehatan berlapis, dan saat inipun kami sedang menjalani 14 hari isolasi mandiri di rumah kami sendiri sesuai aturan dan berjauhan dari keluarga dan kunjungan,” ungkapnya, Selasa (24/3/2020) malam.

Raul mengatakan memahami istrinya Krisdayanti seorang pejabat publik dan selebriti hingga harus siap dihujat termasuk liburan di tengah wabah corona.

“Saya menyadari bahwa istri saya adalah seorang pejabat publik sekaligus sebagai artis / public figure rentan sekali menjadi sasaran kritik, hujatan dan dia dengan segala keterbatasan dan jiwa besarnya menerima kritik, hujatan tanpa mampu berbuat apa-apa, seperti menjadi sasaran pada “permainan menembak sasaran bebek lumpuh/the sitting duck game”, saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair,” jelasnya.

Sebagai pihak yang merancang liburan tersebut, raul meminta publik menyalahkannya bukan sang istri. “Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan, sepatutnya saya lah yang harus disalahkan. Bukan istri saya,” tegasnya.

Baca : Liburannya ke Eropa Dihujat Saat Wabah Corona, Raul Lemos Minta Dirinya Disalahkan Jangan Krisdayanti

Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi dirinya mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat. “Khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dan sebagainya. Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang kami terima,” bebernya.

“Kami juga berdoa memohon kepada ALLAH YME agar memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua.Terutama kepada tenaga2 medis,perawat dan sukarelawan yg begitu tegar dan kuat menjalankan tugas tanpa lelah. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan kepada semuanya amin YRA.🙏🙏,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini