Pamer Foto Liburan di Eropa di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Panen Hujatan, Tutup Komentar

Krisdayant dan keluarga di Swiss.
Krisdayant dan keluarga di Swiss.

POJOKSATU.id, PENYANYI sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti menjadi bulan-bulanan warganet lantaran membagikan momen liburan ke Swiss.

Dia berangkat bersama suaminya Raul Lemos dan kedua anak mereka. Tak hanya di newsfeed Instagram, Insta Storynya juga penuh dengan kondisi di Swiss.

Satu yang jadi perhatian adalah video dirinya mengabadikan situasi di Zurich Airport. Di bandara itu sangat sepi, bahkan di dalam pesawat juga sama.

Mereka ibarat menyewa pesawat pribadi, karena tak ada penumpang lain.

Ini tentu berkaitan dengan social distancing demi menghindari penyebaran virus corona.

Netizen menyerang Krisdayanti lantaran tidak peka dengan anjuran pemerintah untuk berdiam diri rumah.

Apalagi statusnya sebagai anggota dewan yang dianggap tidak memberikan contoh yang baik ke masyarakat.

Kolom komentarnya pun penuh dengan hujatan. Diketahui postingan momen liburan sudah dilakukannya sejak seminggu ini. Beberapa postingan sudah dinonaktifkannya kolom komentar.

Namun, ada beberapa postingan yang masih dibuka kolom komentarnya dan ini menjadi media buat netizen mecurahkan isi hati.

Mereka menghujat dan menyarankan untuk tak lagi pulang ke Indonesia daripada kemungkinan membawa virus.

“Tolong jangan pulang!!!! Daripada nanti nambah-nambahin beban tenaga medis kami,” komen @auliyababystore.

“Saudara saya aja yg bukan anggota dewan dan bukan orang kaya seperti anda membatalkan perjalanan liburan padahal tiket dan hotel sudah dipesan dan tidak bisa refund! 8 orang! Tapi kamu bisa ya? Tidak ada empati sama sekali!,” beber @iamblessed.you.

“Ibu dewan, tahukah anda kalo di swiss itu ada 3.000 cases lebih yg positive virus covid 19? Sebagai anggota dewan dan orang yg banyak duit harusnya anda lebih dewasa menghadapi situasi ini, imbauan untuk tidak bepergian anda langgar, semoga kamu dan keluarga dikarantina disana, jangan pulang cuma bawa virus!,” lanjut akun itu lagi.

“Bu Anggota Dewan, jadilah contoh untuk stay at home …ibu malah mencontohkan bepergian ke negara yg skrg sudah di ban tuk masuk Indonesia,” komen @johan.wahyudi05. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini