Ini Alasan Angbeen Rishi Ogah Klarifikasi Laporan Polisi Terhadap Ibu Kandungnya ke Media

Angbeen dan Adly Fayruz. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PESINETRON Angbeen Rishi disorot karena laporan polisi yang dilayangkannya untuk ibu kandungnya, Yulia Wirawati.


Setelah mengungkapkan curhatan di Instagram tentang perlakuan yang diterima dari ibunya seperti kekerasan, calon istri Adly Fayruz ini memilih tak ingin bercuap-cupa di publik, seperti yang lakukan Yulia di beberapa tangan televisi.

Angbeen menyebut punya alasan kuat memilih diam dan lebih memilih mengunakan media sosialnya. “Percuma saya klarifikasi pasti pembicaraan saya bakal 80 persen dipotong, karena mengandung agama, sara dan KDRT,” ungkapnya, Kamis (19/3/2020).


“Buat saya, enggak perlu saya wara wiri untuk pembenaran, toh selama ini Insya Allah kalian semua selalu dan masih mendukung saya, terima kasih kalian,” lanjutnya buat fansnya.

Dia menyebut bukan cuma sekali saja, calon suami, dan keluarganya berusaha dijatuhkan. “Difitnah, dijelekkan dan dituduh sedemikian rupa, tetap saja Allah masih titipin rezeki untuk kita kok. Tiada kuasa yang paling dahsyat selain kuasa Allah SWT sudah terbukti sangat nyata. Sekeras apapun para gerombolan mau menghancurkan keluarga saya, Allah selalu lindungi kami,” bebernya.

Gadis berdarah India ini juga menjelaskan bahwa banyak yang salah paham tentang kepercayaan dianutnya. Selama ini, banyak yang menduga bahwa ibu kandungnya tidak merestui hubungannya dengan Adly karena keduanya beda agama. “Oh iya dan yang salah paham,saya itu bukan mualaf, jadi saya itu diahirkandari keluarga muslim,” bebernya.

Sebelumnya, Angbeen menyebut dia dipaksa ibunya menikahi pria lain yang sudah tua. Angbeen sendiri memilih Adly karena satu keyakinan.

Ayah Angbeen adalah seorang muslim, begitu juga dengan ibunya saat masih bersama ayahnya. Namun, orang tuanya bercerai. Ibunya menikah lagi dan menurut Angbeen, ibunya pindah keyakinan. (nin/pojoksatu)